7 Kendaraan Niaga Terbaru Tata Motors Siap Gebrak Pasar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek Tata Motors di Tanah Air siap menghadirkan tujuh produk baru di tahun ini. Rencana besar ini sebagai jawaban pabrikan asal India atas membaiknya kondisi perekonomian Indonesia yang ditandai dengan pertumbuhan komoditas energi, konstruksi dan logistik.

Ketujuh produk yang bakal dirilis tersebut akan mengisi segmen pikap dan truk. Adapun ketujuh model anyar itu di antaranya Tata Super Ace HT2 facelift, Tata LPT 407-34 WB, Ultra 1014-45 & 33 WB, Tata LPT 813-38 WB, tata LPT 1116-42 WB, tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, dan Tata Prima 3132 T.

TMDI meyakini, ketujuh produk baru ini mampu memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk memenuhi kebutuhan di sektor tambang, logistik dan konstruksi.

“Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien, dan terjamin purna jualnya. Saat ini hampir 85 persen pasar commercial vehicle (CV) di Indonesia sudah kami huni,” terang Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Rencananya, beberapa model yang disebutkan di atas bakal diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang bergulir 18 Juli mendatang di ICE, BSD City, Tangerang.

Sama seperti produk-produk terdahulu, TMDI memberikan garansi untuk model anyar yang bakal dirilis nanti. Garansi yang diberikan antara lain jaminan ketersediaan suku cadang dan layanan 24 jam x 7 hari on road assistance.