Ada Varian Hybrid, All New Toyota Corolla Altis Mengaspal di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta РMenghadirkan varian terbaru untuk pasar sedan, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan model baru, all new Toyota Corolla Altis. Model ini menjadi produk keempat setelah C-HR, Prius, dan Camry yang menggunakan platform baru, Toyota New Global Architecture (TNGA).

Sedan terbaru ini juga sudah dilengkapi fitus keselamatan canggih, Toyota Safety Sense (TSS). Selain itu, produk ini juga tersedia satu varian baru berjenis hybrid.

“Melalui kehadiran all new Corolla Altis varian HEV, Toyota juga ingin makin menegaskan dukungan sepenuhnya kepada pemerintah Indonesia dalam rangka akselerasi pengembangan kendaraan elektrifikasi dengan menghadirkan model yang lengkap,” jelas Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM, di sela-sela peluncuran all new Toyota Corolla Altis, di The Pallas, SCBD, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Model ini hadir dengan tiga varian, yang semuanya memiliki transmisi CVT. Ketiga tipe model ini, adalah 1,8 G dan 1,8 V dengan mesin konvensional. Kemudian, tersedia juga all new Toyota Corolla Altis hybrid generasi keempat.

Secara desain, all new Toyota Corolla Altis hadir dengan konsep eksterior modern prestige. Dengan didukung TNGA, dimensi kendaraan tampak lebih luas dan lebih kaku sehingga menonjolkan stabilitas yang kuat.

2 dari 3 halaman

Kabin Lebih Luas

Dari segi interior, kabin didesain lebih luas, lebih bersih, layaknya sebuah kendaraan premium. Ventilasi udara mobil ini juga lebib memastikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

“Kami optimistis, kehadiran 3 varian all new Toyota Corolla Altis ini akan memberikan dinamika baru pada pasar otomotif nasional, terutama di segmen sedan,” pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: