Belum Resmi Meluncur, Toyota Calya Facelift Bisa Dipesan

Liputan6.com, Jakarta – Foto bocoran mobil yang diduga sebagai Toyota Calya facelift sudah beredar di dunia maya. Sampai saat ini Toyota Calya facelift masih belum diluncurkan secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Segala informasinya masih tertutup rapat. Namun, tenaga penjual Toyota di Bandung justru telah membuka pemesanan mobil tersebut.

“KABAR GEMBIRACALYA NEW FACELIFT SUDAH BISA DI PESAN SEKARANG JUGA !!UNTUK HARGA MASIH BELUM ADA KENAIKAN..AYOOO BURUAN BOOKING SEKARANG JUGA SEBELUM HARGA NAIK..!! MORE INFO CALL / WA YULIA 081221120026,” tulis akun toyota.bandung.jabar beberapa waktu lalu.

Pada unggahan tersebut, tampak 5 foto yang menampakkan Toyota Calya facelift secara menyeluruh, mulai eksterior hingga interiornya.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Toyota Calya facelift kini semakin mirip kakaknya, Toyota Avanza. Tengok saja gril depannya, besar di atas dan kecil di bawah, serta memiliki 3 bilah horizontal.

2 dari 3 halaman

Mirip Toyota Veloz

Toyota Calya facelift akan segera meluncur di Indonesia (@indra_fathan)

Begitu juga dengan bumper dan lampu kabutnya yang menyerupai Toyota Veloz. Berdasarkan foto tersebut, terungkap juga bahwa Toyota Calya facelift nantinya dibekali LED headlight dengan model reflektor.

Geser ke samping, Toyota Calya facelift juga terlihat memiliki pelek baru. Sedangkan aksen krom di bagian belakangnya kini dibuat berwarna hitam dan semakin lebar serta menempel ke taillight.

Ubahan juga terdapat di interiornya, meski tak terlalu banyak. Toyota Calya facelift terlihat dibekali kenop AC baru. Terpasang juga head unit touchscreen di atasnya.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: