Berhadiah Mobil, Daihatsu Urban Festival Sapa Bandung

Liputan6.com, Bandung – Setelah sukses digelar di Jogjakarta dan Makassar, Daihatsu Urban Fest kini menyapa kota Bandung. Memiliki 4 aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo, acara ini siap memeriahkan akhir pekan generasi milenial.

Acara tersebut berlangsung di Paskal 23 Hyper Square, Bandung, pada 11-13 Oktober 2019. Para milenial akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor).

Memperebutkan satu unit Daihatsu Ayla, generasi muda yang ingin berkompetisi akan diajak bertarung secara grup di masing-masing kota. Nantinya, pemenang di setiap kota akan diadu kembali hingga babak final.

“Kami melihat anak muda punya banyak energi positif yang bisa disalurkan. Melalui ajang Urban Fest, Daihatsu memfasilitasi kaum milenial yang haus akan hal-hal baru yang inovatif, agar bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Tak hanya mobil, hadiah berupa uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang juga diberikan di setiap kota yang disambangi.

Selain itu, terdapat pula hiburan dengan beragam hadiah menarik, seperti arena foto dengan tema program serial yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

2 dari 2 halaman

Hadir di 5 Kota Besar

Penyelenggaraan Daihatsu Urban Fest di Bandung adalah yang ke tiga dari total lima kota besar di Indonesia. Selain Bandung, Urban Fest juga diselenggarakan di Yogyakarta, Makassar, Surabaya dan Jakarta.

Bagi yang berada di kota Pahlawan, bisa mengikuti Urban Fest di Surabaya-Ciputra Mall (8-10 November), sedangkan kota Jakarta akan berlangsung di Kota Kasablanka (6-8 Desember).

“Harapannya, Daihatsu dapat mendekatkan diri dengan para milenial melalui event Daihatsu Urban Fest ini,” ujar Amel.