Berkolaborasi dengan Marvel, Hyundai Kona Kenakan Jubah Iron Man

Liputan6.com, Jakarta – Hyundai dan Marvel berkolaborasi dengan menghadirkan Kona edisi Iron Man. Hasil kolaborasi kedua perusahaan, menampilkan elemen desain eksterior dan interior yang sangat mirip dengan karakter.

Tatanan ini merupakan bentuk personifikasi dari Iron Man pada Kona. Di pasar Australia harganya $39,990 atau setara Rp 400 jutaan. Unit yang tersedia di sana hanya 400 mobil.

Secara fisik, edisi Marvel ini punya kelir dual tone. Laburan cat abu-abu dipadukan dengan Iron Man Red. Bagian bumper bawah dan rumah foglamp dilapis merah.

Sentuhan itu berlanjut ke spion, atap mobil, sideskirt, pelek 18 dwiwarna hingga buritan mobil. Desain eksterior ini, dikatakan melambangkan perlindungan aman dan kokoh.

Ketika Anda masuk ke dalam kabin. Tema Iron Man juga melekat pada bagian dalam, dengan jahitan merah dan jok kulit.

Kursi depan berpemanas dan berventilasi, memiliki logo Stark Industries yang dijahit juga disulam gambar Iron Man pada sandaran.

Untuk segi hiburan, terpasang layar sentuh multimedia 8 inci yang mendukung berbagai konektivitas. Tampilan kian ciamik dengan instrument cluster Iron Man.

Makin terlihat canggih pula dengan sambutan animasi superhero. Muncul di cluster meter maupun Head-Up Display (HUD).

Pada tachometer juga menampilkan Stark Industries Arc Reactor sebagai grafik latar belakang. Seperti halnya pada tuas persneling berbalut kulit dan dijahit merah.