BMW Seri 8 Coupe Resmi Mengaspal, Harga Rp3 Miliaran

Liputan6.com, Jakarta – Memeriahkan pasar mobil mewah di Tanah Air, BMW Indonesia kembali meluncurkan kendaraan baru, yakni all new BMW Seri 8 Coupe. Resmi mengaspal, mobil pabrikan otomotif asal Jerman itu memiliki beragam keunggulan.

Dari sisi eksterior, all new BMW Seri 8 Coupe memiliki panjang 4.843 mm, lebar 1.902 mm, tinggi 1.342 mm, dan jarak sumbu roda 2.822 mm. Memiliki lampu utama laserlight paling ramping dibandingkan seluruh model BMW, mobil terbaru ini diklaim mampu tampil modern dan mewah.

“Kami dengan bangga menghadirkan mobil terbaru all new BMW Seri 8 Coupe untuk konsumen setia di Indonesia. Memiliki beragam keunggulan, mobil ini mampu memberikan rasa nyaman dan performa maksimal bagi pengendara,” kata Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Untuk bagian interior, disematkan BMW operation system 7.0 sehingga informasi yang tepat mampu disampaikan kepada pengemudi. Tak hanya itu, tampilan display dapat disesuaikan dengan kebutuhan pada Control Display 10,25 inci.