Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Sambangi Kota Banjarmasin

Liputan6.com, Jakarta Setelah manyambangi sembilan kota di Indonesia, kontes modifikasi hasil kerja sama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM) bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019 singgah di Kota Banjarmasin.

Sarana dress-up mobil ini diharapkan mampu memberi ruang bagi pecinta modifikasi mengekspresikan diri dan berkreasi dengan mobil kesayangan.

Merupakan seri kesepuluh dari total 14 seri yang akan diadakan di 13 kota di Indonesia, acara yang berlangsung pada tanggal 7-8 September 2019 tersebut menghadirkan 21 mobil yang telah dimodifikasi.

“Melihat antusiasme pecinta modifikasi mobil yang terus bertambah, kami kembali menggelar Daihatsu Dress Up Challenge 2019 sebagai wadah menyalurkan kreativitas dan kegiatan positif bagi generasi milenial di Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sejak diselenggarakan, tercatat 300 unit mobil modifikasi Daihatsu berhasil unjuk gigi. Mobil tersebut terdiri dari 107 GranMax & Luxio, 79 Ayla, 40 Xenia, 24 Sirion, 23 Taruna, 14 Terios, 10 Sigra, 2 Feroza, dan 1 Hijet.

Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, dan Medan.

2 dari 3 halaman

Siap Sambangi Bandung

Setelah ini, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 akan segera menyambangi Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Pada setiap kota, akan dipilih dua peserta modifikasi terbaik yakni kategori produk line-up Daihatsu terbaru, serta kategori Free For All (FFA). Para peserta modifikasi juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Sebagai informasi, kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: