Digelar Selama 10 Hari, GIIAS Surabaya 2019 Dimulai Hari Ini

GIIAS Surabaya 2019 menghadirkan 12 merek passenger car seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, serta 3 merek commercial car yakni DFSK, Fuso dan Isuzu.

“Selain itu 4 merek sepeda motor; Honda, Suzuki, Yamaha, Viar, serta beberapa merek dari industri pendukung akan menyemarakkan suasana disepanjang penyelenggaraan pameran,” ucapnya. 

Berbagai penawaran dan promo telah dipersiapkan panitia untuk memanjakan pengunjung. Bagi pengunjung Wanita, GIIAS Surabaya 2019 memberikan penawaran spesial yaitu Ladies Day Out, gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Hari Rabu 3 April 2019 dari pukul 10.00 – 16.00 WIB.

“Dan untuk seluruh pengunjung, ada promo pemberian Voucher BBM GRATIS dimana pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp.25.000,-setiap pembelian tiket masuk pada weekdays, dan khusus weekends,” tuturnya.

Dan pada hari libur nasional pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai hingga Rp.100.000,- dengan menunjukkan tiket masuk pameran, dan surat pemesanan kendaraan (SPK), (Program ini berlaku selama pameran berlangsung, syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada).

“Selain memberikan berbagai macam promo, GIIAS Surabaya 2019 juga memiliki berbagai macam program dan penawaran menarik baik dari APM peserta maupun dari industri pendukung yang akan turut memeriahkan pameran,” ujarnya.

Berbagai program juga akan menyemarakkan GIIAS Surabaya, seperti program annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest.

“Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Surabaya 2019 adalah workshop GRATIS di GIIAS Autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif di Surabaya,” katanya.

“Tak ketinggalan juga ada GIIAS Vlog Contest yang terbuka untuk siswa-siswi serta mahasiswa. Serta Student Day, yaitu kunjungan pelajar ke GIIAS Surabaya yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas se- Surabaya untuk mengunjungi pameran GIIAS Surabaya 2019,” ujarnya.