Dua Mobil Terbaru Nissan Menyapa Konsumen di GIIAS Surabaya 2019

Liputan6.com, Surabaya – Setelah peluncuran all new Nissan Livina dan all new Nissan Serena di Surabaya baru-baru ini, Nissan hadir kembali di Kota Pahlawan untuk ikut serta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019, Jumat (29/3/2019).

Mulai hari ini hingga 7 April 2019, pengunjung mendapat kesempatan untuk melihat dari dekat dan mencoba mengendarai MPV terbaru Nissan selama pameran yang diadakan di Grand City Convex, Surabaya, yang berlokasi di booth Q2.

“Surabaya adalah salah satu pasar paling penting bagi Nissan. Selain menghadirkan produk terbaik, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di Surabaya. Kami melakukannya dengan meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan, dari ketika konsumen mendatangi dealer hingga ketika konsumen menggunakan kendaraannya,” kata Ihsan Hafirudin, Sales Operation General Manager Nissan Motor Indonesia.

Konsumen pertama all new Nissan Livina, Loa Kian An dan Yudi Siregar pun hadir di GIIAS Surabaya 2019 dan membagikan pengalaman mereka.

Dia mengatakan bahwa dirinya menggunakan Grand Livina, dan merasa yakin kalau all new Nissan Livina ini akan cocok untuk kebutuhannya dan keluarga. Dan tanpa berlama-lama, dia langsung membeli all new Nissan Livina dari dealer Ahmad Yani. Mobil ini sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari, juga untuk berakhir pekan bersama keluarga.

“Saya menikmati fasilitas Nissan yang ada di dealer karena staffnya sangat ramah, dan hanya butuh 10 menit dari rumah kami ke dealer,” kata Loa Kian An, pelanggan all new Nissan Livina, yang bekerja sebagai wiraswasta di Surabaya.