Emak-Emak Vs Pengendara Mobil, Siapa yang Salah?

Liputan6.com, Jakarta – Menjadi moda transportasi yang paling banyak digunakan di Indonesia, sepeda motor dinilai sebagai solusi karena bisa menerobos kemacetan.

Tak memandang gender, sepeda motor saat ini juga banyak digunakan emak-emak. Beberapa video yang viral bahkan memperlihatkan kelakukan unik, cuek, dan seenaknya saat sedang berkendara.

Baru-baru ini terdapat video kecelakaan yang melibatkan emak-emak dengan pengendara mobil. Seperti dilansir @fakta.indo, Selasa (8/10/2019), terlihat sebuah mobil berhenti dan memberikan jalan pada mobil lainnya yang ingin berbelok.

Saat mobil berbelok terdapat seorang wanita yang melajukan motornya dengan kecepatan sedang tak mampu mengontrol laju kendaraannya dan menabrak sisi samping mobil.

Terlihat pintu mobil tersebut penyok akibat kecelakaan tersebut. Tak diketahui secara pasti apakah emak-emak yang menabrak tersebut mengalami luka atau tidak.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

“ya Allah ibu pelan2 kalo mau nyebrang,” tulis @derasiagian.

“Itu mobil ganggu aja emak” mau lewat,” tulis @synyster_maula.

“Mendahului itu dari kanan, bukan dari kiri , itu kenapa mobilnya nyabrangnya tenang2 saja , tapi karena itu emak2 , peraturan tersebut hangus , dan mobilnya yang salah , titik,” tulis @janganbobor.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: