Euphoria Inventions Jadi Tagline Kustomfest 2020, Ini yang Mengilhami

Liputan6.com, Jakarta – Pagelaran Kustomfest 2019 baru saja berakhir. Tak ingin terbuai dengan kesuksesan gelaran tahun ini, Kustomfest langsung berbenah untuk persiapan perhelatan tahun depan.

“Alhamdulillah. Siang sampai sore meeting evaluasi koordinator di Kustomfest 2019 – Back to The Roots, ada yang kurang kami evaluasi, tahun depan kami perbaiki. Sehingga dari tahun ke tahun ada improvement,” terang Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi melalui akun Instagramnya @lulut_retro.

Melalui media sosial ini, pentolan Retro Classic Cycles itu juga memperkenalkan tagline Kustomfest 2020.

“Di akhir evaluasi ini kami me-launching tagline Kustomfest 2020: 9th Annual Indonesian Kustom Kulture Festival ‘Kustomfest 2020 – Euphoria Inventions’,” ujarnya.

Menurut Lulut, tema ini diangkat lantaran banyak penemuan dan karya-karya monumental yang lahir, akhirnya pelan-pelan tersingkir dan dilupakan orang.

“Kustomfest 2020 akan menggelar karpet merah dan membuat sebuah alley khusus untuk karya karya para penemu, yang menjadi tonggak baru dan influence baru di dunia kustom Indonesia,”

“Dengan invention-invention yang kita appresiasi bersama di Kustomfest nanti, Semoga dunia kustom Indonesia ke depan bukan hanya dikenal dunia sebagai ‘bangsa pemakai’, tapi juga akan dikenal sebagai ‘bangsa penemu’,” beber Lulut.

2 dari 2 halaman

Persiapkan Karya Terbaik

Oleh karenanya, Lulut mengajak agar para penggila kustom untuk segera bergerak, merealisasikan ide-ide gilanya sehingga mampu menghasilkan karya yang spektakuler.

“Ayo persiapan karya-karya terbaik dan “tergila” kalian. Sampai bertemu lagi di Lebaran Kustom – @kustomfest 2020 – Euphoria Inventions, 3-4 Oktober 2020, JEC Hall, Yogyakarta, Indonesia,” tutup Lulut.