Gara-Gara Spicy Wing, Bocah Ditilang dan Didenda Rp16 Jutaan

Suatu hari, William tak sengaja menemukan mobil bermerek Chevrolet terdaftar untuk dijual. Ia pun mencoba menelepon untuk menanyakan harga yang ditawarkan.

Masih jauh dari harapan, penawaran terus dilakukan William. Bahkan, Ia menawarkan penjual untuk melakukan trade in dengan Xbox miliknya. “Itu benar-benar murah, jadi saya bertanya kepadanya apakah saya bisa menukarnya dengan Xbox saya atau memperolehnya. Pada awalnya dia mengatakan tidak, lalu dia memikirkannya, dan kemudian dia berkata ya,” kata William.

Dengan perasaaan gembira, William segera menemui ibunya dan memberitahunya kabar baik tersebut. Meski awalnya tak percaya, ibu tunggal tersebut mencoba mengikuti perkataan anaknya.

“Dia bosan melihatku menangis. Dia anak saya. Semua orang melewati masa-masa sulit dalam kehidupan mereka, tetapi ada hal baik yang dapat datang dari situasi apa pun selama seseorang dengan tulus melakukannya,” kata ibu William.

“Apa yang kamu tahu, anak berusia 13 tahun membeli mobil untuk ibu mereka? Saya tidak tahu, tidak pernah mendengar. Saya bahkan tidak bisa mengungkapkannya, seperti tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya dan betapa bangganya saya, ” tambah wanita yang enggan disebutkan namanya tersebut.