Gaya Cucu Soeharto Tunggangi Moge Sang Kakek

Liputan6.com, Jakarta – Memiliki paras tampan, Putra Tata Cahyani dan Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur Hutomo menarik perhatian warganet. Tak heran aktifitas yang diunggahnya di media sosial mendapat beragam komentar.

Kabar terbaru, cucu mantan Presiden Soeharto ini mengunggah sebuah foto sedang mengendarai motor gede (moge). Motor tersebut merupakan milik almarhum sang kakek.

“Eyang… aku pinjem sepeda motor nya ya,” tulis Darma, Jumat, 9 Agustus 2019.

Di jalan yang tampak lengang itu, Darma yang memakai kacamat hitam itu berhenti sejenak untuk memakai helm putih.

Berada di motor besar itu, Dharma yang mengenakan celana hijau lumut dipadu dengan kaus lengan panjang yang digulung hingga siku.

Motor yang ditunggang Darma adalah Harley Davidson Heritage Softail with Sidecar 1996. Dilansir kanal Lifestyle Liputan6.com, Senin (12/8/2019) motor Harley Davidson yang ini merupakan motor antik.

2 dari 2 halaman

Rindu Sang Kakek

Almarhum mantan Presiden Soeharto sedang mengendarai motor gedenya (Dok.Instagram/@darmamh/https://www.instagram.com/p/B08AY8mBw5J/Komarudin)

Untuk dapur pacunya, motor ini menggunakan mesin berkapasitas 1.338 cc dan masih mengandalkan karburator.

Terkait harga, Harley Davidson Heritage Softail with Sidecar lansiran 2004 dibanderol USD5.000. Harga tersebut belum termasuk sespan yang disematkan.

Berbagai komentar bermunculan saat Darma Mangkuluhur mengunggah saat sedang menunggang motor Soeharto. Tak terkecuali dari ibunya, Tata.

“Ati2 Mas 💚💚💚,” tulis Tata mengingatkan putranya itu.

“Mau kemana Mas pasti jemput seseorang deh 😊,” komentar @moreno_soeprapto.

Dharma juga mengunggah foto eyangnya itu sedang mengendarai motor yang sama. Di foto itu, Soeharto yang mengenakan jaket hitam itu terlihat tersenyum.

Unggahan foto itu membuat banyak warganet yang mengaku rindu Soeharto.