Industri Modifikasi Mobil Berharap Perhatian Lebih dari Jokowi

Liputan6.com, Jakarta – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, memang terkenal doyan otomotif. Bahkan, pria yang akrab disapa Jokowi ini memiliki beberapa motor kustom, mulai copperland hingga Kawasaki W175 bergaya bobber garapan Katros Garage.

Jika berbicara dukungan terhadap industri modifikasi sepeda motor, dukungan orang nomor satu di republik ini tidak perlu diragukan lagi. Namun, bagaimana dengan industri modifikasi mobil di Tanah Air?

Dijelaskan Reza Aliwarga CEO PT HIN Promosindo, penyelenggara kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech, memang dukungan presiden untuk modifikasi mobil belum terdengar, dan pihaknya tetap berharap sang presiden mendukung industri kreatif otomotif roda empat tersebut.

“Mudah-mudahan mobil modifikasi juga dilirik ya. Sama-sama ikut memajukan industri otomotif khususnya modifikasi. Mau motor atau mobil, sama-sama modifikasi kok,” jelas Reza saat berbincang dengan wartawan di Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Lanjutnya, memang selama ini pihaknya belum mengundang Jokowi untuk menghadiri pameran modifikasi yang ia selenggarakan.