Juventus Juara, Cristiano Ronaldo Pamer Hypercar Baru McLaren Senna

Liputan6.com, Jakarta – Juventus berhasil meraih scudetto alias juara Seri A, Liga Italia delapan kali berturut-turut. Kesuksesan tim berjuluk Si Nyonya Tua ini, tak lepas dari penampilan memukau mega bintang barunya, Cristiano Ronaldo.Setelah membawa Juventus menjadi tim terbaik di Negeri Pizza tersebut, pemain asal Portugal ini langsung pamer tunggangan terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo pamer hypercar terbaru, McLaren Senna.

Dilihat dari akun instagram resminya, @cristiano pesepakbola bernomor punggung 7 ini berpose sumringah di depan mobil asal Inggris ini.

Sebagai informasi, McLaren Senna merupakan hypercar edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit, dan dipasarkan untuk konsumennya di seluruh dunia.

Hypercar ini diketahui menggunakan mesin dari pengembangan 720’S, yang telah dibenamkan unit twin-turbocharged V8 berkapasitas 4.0 liter. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu memuntahkan daya 789 Tk pada 7.250 rpm dan torsi 800 Nm pada 5.500 rpm

Dengan mesin tersebut, mobil ini diketahui mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik, dan sanggup melaju dengan kecepatan hingga 340 km/jam.