Kawal Konsumen Mudik, Chevrolet Siapkan 11 Titik Layanan di Sepanjang Jalan

Liputan6.com, Jakarta – Menyambut mudik Lebaran 2019, Chevrolet memastikan kenyamanan dan keamanan para pelanggannya. Melalui layanan Chevrolet Complete Care, pabrikan asal Amerika Serikat ini menyiapkan 11 (sebelas) titik di sepanjang jalur padat mudik Pulau Jawa.

Kegiatan yang diberi nama Chevrolet Lebaran Siaga 2019 akan menyediakan layanan posko siaga 24 jam, teknisi siaga 24 jam, dan bengkel siaga Chevrolet, yang akan berlangsung selama mulai 1 Juni sampai dengan 8 Juni 2019.

“Perjalanan mudik tahun ini akan sangat menyenangkan, terutama dengan telah dibangunnya jalan-jalan tol baru. Namun perjalanan panjang tetap menuntut perhatian ekstra terhadap kondisi kendaraan, baik sebelum maupun selama dalam perjalanan,” jelas Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (24/5/2019).

Chevrolet Complete Care mencakup berbagai layanan utama, dan penting kepada pelanggan yang meliputi perlindungan garansi selama tiga tahun atau 100.000KM, mana yang tercapai lebih dahulu, Layanan Customer Assistance Center (CAC), dan Parts Hotline 24 jam dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat Layanan Quick Service, Home Service, serta After Service Delivery di sejumlah kota yang memberikan layanan khusus di rumah atau di lokasi pelanggan.

Dalam Tiga dari sebelas titik layanan pelanggan merupakan Posko Siaga Lebaran 24 Jam (24h Stand-by Service Post) yang beroperasi penuh selama arus mudik dan arus balik berlangsung dan dapat dimanfaatkan pelanggan-pelanggan Chevrolet baik untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi. Posko-posko tersebut akan berada di lokasi:

Jawa Barat (jalur selatan) – Limbangan Nagrek Jawa Tengah – Boyolali Jawa Timur – Situbondo