Khusus Mobil Murah, Pelumas Terbaru Total Dibanderol Rp100 Ribuan

Liputan6.com, Jakarta – Keberadaan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) masih menjadi primadona di pasar Tanah Air. Melihat populasi yang semakin banyak, Total Oil Indonesia resmi menghadirkan dua pelumas khusus untuk mobil berbanderol Rp 100 jutaan tersebut.

Berbicara soal harga dua pelumasnya ini, yaitu Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W -30 semi synthetic dibanderol Rp 100 ribuan.

“Untuk detail harganya memang kita tidak sebutkan di sini, tapi untuk gambaran mulai di bawah Rp 100┬áribu (per liter) untuk yang Total Quartz 7000 Future GF-5 5W -30, sedangkan yang Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 lebih mahal sedikit dari Quartz 7000,” jelas Managing Director Total Oil Indonesia, Franck Giraud di sela-sela peluncuran, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Lanjut Franck, harga dua pelumasnya ini masih terbilang kompetitif untuk konsumen mobil LCGC di Indonesia. Selain itu, pihaknya juga menjelaskan, kenapa baru meluncurkan pelumas khusus LCGC sekarang ini, padahal mobil tersebut sudah meluncur enam tahun lalu.

“Memang seharusnya sejak dari dulu tapi ini memang bagian dari strategi kami. Kami juga menghadirkan produk selalu dengan serius, melalui pengembangan yang matang,” tegasnya.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 ini merupakan pelumas mesin multi-grade fully synthetic, yang memberikan kenyamanan berkendara dan performa mesin yang lebih baik. Pelumas ini juga telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN dan ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Tersedia dalam satu liter dan tiga liter.

Sedangkan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 merupakan pelumas mesin multi-grade semi-synthetic, untuk perlindungan optimal. Produk ini telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Tersedia dalam satu liter dan empat liter.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: