Marc Marquez Sapa Fansnya di Honda Sport Motoshow Bandung

Liputan6.com, Bandung – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) (distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat) menggelar Honda Sport Motoshow 2019 yang dilaksanakan di Trans Studio Mall, Bandung pada 9-10 Februari 2019.

Pengunjung kembali diajak untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, dan Honda CBR250RR. AHM bersama DAM juga menghadirkan jajaran motor big bike Honda dan Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan Marc Marquez.

Berbeda dari gelaran-gelaran sebelumnya, Honda Sport Motoshow kali ini menjadi semakin spesial dengan kehadiran juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya di kota Bandung. Selain kehadiran Marc Marquez, acara ini dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu JKT 48, Pure Saturday, Macademia, dan Juicy Luicy Band.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan suatu kebanggaan bagi kami kota Bandung kembali dipercaya untuk menggelar Honda Sport Motoshow di tahun ini. Pada gelaran kali ini akan menjadi gelaran spesial bagi pecinta balap dan pecinta motor sport Honda dengan kehadiran juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang menyapa para penggemarnya di kota Bandung.

“Melalui acara ini para pengunjung juga dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesori dan apparel sport Honda. Mereka juga dapat mencoba langsung performa tinggi dan fitur-fitur terbaru dari jajaran motor sport Honda,” ujar Lerri.

2 dari 3 halaman

Marc Marquez Naik Bandros di Kota Kembang, Ada Apa?

Marc Marquez bersama Repsol Honda Team ditemani manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) naik Bandros berkeliling kota Bandung untuk menyapa fansnya di Kota Kembang ini.  

Marc Marquez bersama rombongan menggunakan 2 unit Bandros. Berdesain terbuka tanpa jendela, kendaraan wisata khas Bandung ini memungkinkan Juara Dunia MotoGP lima kali ini melemparkan pandangannya ke sekeliling rute sekitar 16 km yang dilalui.

Marc Marquez memulai perjalanan keliling Bandung dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto, ditemani 100 bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung. Mereka menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka,Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana.

Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate. Setibanya di Gedung Sate, pebalap Repsol Honda Team ini disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM.

Selama singgah di Gedung Sate, Marc Marquez juga berkesempatan untuk mengenal lebih dekat sejarah kota Bandung di Museum Gedung Sate yang langsung disampaikan oleh Bapak Dady Iskandar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: