Maxi Yamaha Day Kembali Sambangi Bandung, Cek Lokasinya

Liputan6.com, Bandung – Yamaha Indonesia kembali menggelar Maxi Yamaha Day di Bandung, Jawa Barat. Pestanya pengguna skutik Maxi Yamaha ini berlangsung akhir pekan ini (12-13 Oktober 2019) di Orchid Forest, Lembang Cikole, Bandung.

“Event Maxi Yamaha Day kali ini dalam rangka selebrasi tahun ke-3 Maxi Yamaha Day,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Disebutkan, besarnya jumlah pengguna Maxi Yamaha di wilayah Tanah Parahyangan membuat Kota Kembang kerap menjadi tempat pelaksanaan Maxi Day.

Berbagai aktivitas akan bergulir di acara ini, seperti fun games dan kompetisi atraktif yang menyatukan kebersamaan dalam suasana santai. Terdapat pula coaching clinic mengenai Aerox 155 VVA yang memiliki Power Weight Ratio tertinggi di kelasnya.

Yamaha juga menggelar free check motor di venue acara serta kontes modifikasi line up skutik Maxi Yamaha. Kemeriahan Maxi Yamaha Day makin terasa dengan hadirnya Ferdinand Sule dalam talkshow “Ngobat” (Ngomongkeun Batur) bareng Budi Dalton.

2 dari 2 halaman

Dihibur Sule

Suasana di malam hari pun kian hangat dan akrab karena disediakan barbeque dan makan malam sambil menikmati api unggun.

Semakin lengkap, semaraknya atmosfer seremoni tahun ke-3 MAXI Yamaha Day juga ditunjukkan lewat kepedulian terhadap lingkungan bekerjasama dengan Bandung Clean Action.

“Kami juga melakukan kegiatan “MAXI Clean Action” saat car free day di Dago pada 6 Oktober lalu, untuk mewujudkan kepedulian pengguna motor MAXI Yamaha terhadap lingkungan,” tutup Yordan.