Meme Otomotif Pekan Ini: Semakin Ngebut, Makin Dekat dengan Kematian

Liputan6.com, Jakarta – Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme kiriman Antonius.

Dalam meme tersebut nampak menggambarkan seseorang mengendarai mobil. Semakin cepat dia memacu kendaraannya, semakin rebah pula posisi duduknya.

Hingga pada akhirnya, posisinya seperti orang yang terbujur kaku di dalam peti mati. Tentu ini menjadi pengingat, semakin cepat Anda memacu kendaraan, semakin dekat pula dengan kematian.

Maka dari itu, berhati-hati lah di jalan raya. Pacu lah mobil sesuai aturan yang berlaku.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan @customotif.

Meme tersebut memperlihatkan emak-emak sedang bergerombol menggunakan sepeda motor. Emak-emak tersebut terlihat tidak menggunakan peralatan keselamatan standar seperti helm.

Berdasarkan hal itu, emak-emak tersebut tentu bukan tipe yang taat peraturan. Bisa diartikan, kumpulan emak-emak yang tak takut dengan peraturan di jalan raya seakan-akan menjadi komunitas penguasa jalanan.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.