Mengotot Lawan Arah, Pengendara Mobil Mewah Pamer Pistol

Liputan6.com, Jakarta – Seorang pengendara sedan BMW viral setelah melawan arus lalu lintas dan mengeluarkan senjata yang diduga senjata api┬ákepada pengguna jalan lain yang melintas.

Seperti dilansir akun Facebook Romeo Guntur, Jumat (14/6/2019), seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tertangkap kamera melintas di jalan yang bukan seharusnya dilalui.

Saat berpapasan dengan mobil lainnya, pria tersebut justru turun dari mobil dan mengeluarkan senjata yang diduga senjata api sambil meminta mobil tersebut menyingkir dari jalannya.

“Kejadian pagi ini depan kantor daerah jalan Alaydrus, Jakpus. Jalan ini 2 arah, mobil Panther yang berisikan 1 orang bapak-bapak dan 1 anak kecil ini enggak salah, dia di jalur yang benar, dan si BMW ini jelas-jelas ingin nerobos kemacetan ambil jalur berlawanan, udah jelas salah begaya koboi. Saksi kami banyak, cuma kami yang lihat khawatir karena dia pegang beceng (pistol) ya kami cuma bisa bantu viralkan anda dengan share di sosmed yang kami punya,” tulisnya.

“Semua pengendara punya hak yg sama, tidak ada yg spesial bagi sipil seperti anda walaupun anda punya pestol, jangan merasa jadi jagoan dijalanan. Anda harus minta maaf sama si pengendara Panther,” lanjut pemilik Facebook.

Hingga berita ini diturunkan postingan ini sudah dibagikan 4,1 ribu kali dan mendapat 4 ribu komentar.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini