Muncul di GIIAS, Putra Jokowi Penasaran dengan Mobil Ini

Liputan6.com, Jakarta – Resmi diluncurkan dalam ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, mobil sport Toyota GR Supra sukses menarik perhatian pengunjung.

Salah satu yang tertarik dengan mobil legendaris ini ialah putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

“Tidak tau enak atau tidak mobilnya, tapi bagus,” kata Kaesang di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Didampingi beberapa pejabat Toyota, Kaesang sempat duduk di balik kemudi sambil memperhatikan tombol-tombol yang terdapat pada kabin mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut.

Tak hanya itu, Ia juga menunjukan wajah bahagia saat berada di dalam mobil senilai Rp2 miliar tersebut.

“Pas duduk di situ, enggak sempit,” ujarnya sambil tersenyum.

2 dari 2 halaman

Mencoba Mobil Konsep

Namun putra bungsu orang nomor satu di Indonesia itu masih belum mau membeli mobil bermesin enam silinder 3.000 cc tersebut.

“Ya enggak tau (beli atau tidak), cuma pengen saja. Bukan berarti bakal beli (Supra),” tutur Kaesang.

Selain melihat Toyota GR Supra, Kaesang juga melihat beberapa mobil konsep yang tersaji di area pameran seperti Daihatsu yaitu Hy Fun dan Toyota Fine Comfort Ride.

Sebelum meninggalkan area pameran, Kaesang juga terlihat masuk ke mobil konsep Toyota dan duduk di dalamnya.

“Benar tadi ada Kaesang mampir di booth Toyota, kami sempat perlihatkan beberapa produk baik yang teranyar Toyota GR Supra dan juga ke MPV Alphard. Ketika sedang menjajal duduk di dalam Kendaraan konsep Fine Comfort Ride berteknologi FCV, sempat dijelaskan konsep mengenai kendaraan masa depan yang ramah lingkungan dan juga multi fungsi,” kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto.