MV Agusta Resmi Luncurkan Motor Edisi Terbatas

Liputan6.com, New Delhi – MV Agusta F3 RC edisi terbatas secara resmi mengaspal untuk pasar otomotif India. Hanya ada 6 unit, konsumen yang ingin mendapatkan motor pabrikan otomotif Italia ini harus segera memesan ke dealer resmi.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (13/6/2019), motor edisi terbatas ini dibanderol lebih mahal Rs.4 lakh atau setara dengan Rp82 juta dari versi biasa.

Untuk bagian dapur pacu, motor ini dibenamkan mesin F3 RC berkapasitas 798cc inline 3 silinder, berpendingin cair yang mampu menghasilkan tenaga hingga 153 Tk pada 13.250 rpm dan torsi puncak 88 Nm pada 10.600 rpm.

Tenaga tersebut lebih besar dibandingkan versi reguler, karena edisi terbatas mendapat Racing Kit. Tak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan knalpot SC titanium dan karbon.

Terdapat juga kit aluminium anodisa, tuas rem, dan kopling aluminium billet dan aluminium billet kit di bagian kaki.

2 dari 3 halaman

Harganya

MV Agusta F3 RC juga dilengkapi dengan penutup jok belakang fiber-glass, dudukan plat layaknya motor sport, dan sertifikat asal edisi terbatas.

Terkait harga, sepeda motor asal Italia tersebut tersedia dengan label harga Rs. 21,99 lakh atau setara dengan Rp452 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: