Nissan Juke Penakluk Medan Salju Siap Unjuk Diri di Tokyo Auto Salon

Liputan6.com, Tokyo – Menjadi ajang pameran modifikasi mobil terbesar di Jepang, Tokyo Auto Salon 2019 mulai digelar hari ini. Tak mau ketinggalan, salah satu pabrikan otomotif raksasa Negeri Sakura, Nissan, turut hadir dan menampilkan beberapa desain khusus.

Salah satu yang siap menarik perhatian ialah hadirnya Juke Nismo RSnow. Menjadi versi berotot dari SUV subkompak, perubahan sangat terlihat dari sisi roda. 

Seperti dilansir Carscoops, Jumat 11 Januari 2019, mobil konsep Juke harus menghadirkan fender terbaru serta roof rack dengan lampu LED. Memadukan warna putih dengan hitam matte dan aksen hijau cerah, mobil ini didesain untuk bisa melaju di jalan bersalju.

Tahun lalu, Nissan menghadirkan Rogue Trail Warrior Concept di New York Auto Show. Mobil tersebut dimaksudkan untuk menggantikan Rogue Warrior Concept yang diluncurkan di Kanada pada tahun 2016.

Bergabung dengan Juke Nismo RSnow di Tokyo Auto Salon, Nissan juga akan menampilkan X-Trail Naomi Osaka Concept, Leaf Nismo RC, dan pembalap listrik Formula E.

Selain itu, Nissan juga akan mencakup kendaraan lain seperti Elgrand Sports Premium dan Leaf Autech serta model produksi seperti Edisi Khusus GT-R , X-Trail, Serena, Note, dan Leaf Nismo, Note e-Power Nismo S dan Serena Nismo.

Penulis: Dian