Penampakan Utuh MPV Premium Lexus

Liputan6.com, Jakarta – Lexus LM akhirnya menampakan diri di Shanghai Motor Show 2019. MPV premium Lexus ini dibangun menggunakan basis dari Toyota Alphard dan Vellfire.

Dijanjikan untuk pasar Cina dan sejumlah pasar Asia, Lexus LM menawarkan ruang personal kelas bisnis yang sangat eksklusif di bagian penumpang.

Diciptakan untuk dikendarai menggunakan sopir, sehingga penumpang di belakang bisa fokus pada urusannya, baik bisnis maupun bersantai di perjalanan.

Mulai dari kabinnya yang sangat mewah. Kalau Alphard dan Vellfire punya opsi Royal Lounge di sejumlah pasar Asia, Lexus LM menggunakan konsep Royal Lounge itu sebagai standarnya.

Jadi, kabin belakang cuma diisi dua kursi besar yang diklaim sangat nyaman, menyamai yang ditawarkan sofa mahal.

Kalau Alphard saja muat sampai empat orang penumpangnya, ini cuma bisa dua. Kebayang kelapangan kabinnya? Sangat lega.

Seperti mobil mewah pada umumnya, kabin penumpang Lexus LM dibuat untuk ruang personal. Ada layar 26 inci untuk menonton video maupun fungsi televisi.

Tersedia juga lemari pendingin (kulkas), tempat menyimpan payung dan konsol tengah terhubung kursi dengan panel kontrol sebagai pusat komando banyak fungsi.

Dari panel kontrol bisa mengatur infotainment, audio premium Mark Levinson, suhu penyejuk kabin, posisi kursi dan fitur relaksasi.

Ya, sandaran kursi Lexus LM bisa direbahkan untuk kenyamanan sehingga penumpangnya bisa beristirahat. Tambahkan dengan fungsi pijat terintegrasi pada kursi itu.