Resmi Dijual, All New Toyota Corolla Hybrid Dijual Rp566,3 Juta

Liputan6.com, Jakarta – Melengkapi varian kendaraan ramah lingkungan yang dijual di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan all new Toyota Corolla hybrid. Model ini, sebagai pelengkap dari dua model lainnya, yaitu tipe mesin bensin, 1,8 G dan 1,8 V.

Sebagai model dengan emisi rendah, all new Toyota Corolla hybrid dilengkapi dengan mesin bensin 1,8 liter. Namun, jantung penggerak mobil ini ditunjang dengan motor listrik P610 HEV Transaxle.

Motor listrik ini mampu menyemburkan daya hingga 71 Tk dengan torsi 156 Nm. Sedangkan output mesin konvensionalnya, mencapai 93,7 Tk dengan torsi 141,9 Nm.

Selain mesin, varian hybrid ini juga khusus dilengkapi fitur keselamatan canggih Toyota Safety Sense (TSS). Fitur tersebut, di antarannya pre collision system (PCS), dynamic radar cruise control (DRCC), lane departure alert (LDA), serta automatic high beam (AHB).

Untuk mewujudkan kenikmatan berkendara, Toyota Corolla ini juga dilengkapi sistem multimedia dengan head unit 8 inci yang terintegrasi sistem monitor hybrid, Bluetooth dan wifi, Apple car play, Smart Device Link (SDL), dan Miracast.

2 dari 3 halaman

Daftar Harga All New Toyota Corolla

“Kehadiran mobil dengan fitur keselamatan Toyota Safety Sense yang lengkap dan canggih ini makin menegaskan komitmen Toyota yang tak hanya sekedar menekankan kenyamanan berkendara namun serius memikirkan faktor keselamatan pengemudi dan penumpang,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, di sela-sela peluncuran all new Toyota Corolla Altis, di The Pallas, SCBD, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

All new Toyota Corolla 1,8 G dibanderol Rp468,2 juta, tipe 1,8 V Rp489,3 juta, dan untuk versi hybrid dilepas Rp566,3 juta. Harga tersebut beratatus on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: