Resmi Dijual, Ban Baru Hankook Dibanderol Mulai Rp600 Ribu

Selain Ventus Prime 3, Hankook Tire juga memperkenalkan produk baru lainnya yaitu Hankook Kinergy Eco 2 dan Hankook Optimo. Kedua ban tersebut dipersiapkan untuk menjawab kebutuhan pangsa pasar mobil MPV & LCGC.

“Kami mengerti bahwa mobil MPV dan LCGC meraih mayoritas penjualan di Indonesia. Melihat berbagai peluang tersebut, kami beradaptasi terhadap kebutuhan pasar untuk kelas MPV dan LCGC dengan meluncurkan Hankook Kinergy Eco 2 dan Hankook Optimo yang menawarkan kenyamanan serta keiritan bahan bakar.” ungkap Jason Soo Lee.

Hankook Kinergy Eco2 adalah ban musim panas yang telah dikembangkan untuk mobil modern berukuran kecil, compact, dan menengah. Selain itu, ban ini juga diklaim ramah lingkungan dan dapat menghemat penggunaan bahan bakar.

Sementara Hankook Optimo, merupakan ban segala kondisi yang dihadirkan sebagai original equipment tire pada beberapa mobil berjenis sedan dan sporty coupe. Ban ini juga diklaim mampu digunakan di berbagai kondisi cuaca termasuk salju ringan.

Untuk Hankook Kinergy Eco 2 tersedia dalam 34 ukuran dari 13 inci hingga 17 inci. Sedangkan Hankook Optimo tersedia dalam 6 ukuran dari 15 inci hingga 18 inci.

Dan untuk 2 produk terakhir yaitu Dynapro AT2 dan Dynapro MT2 dipersiapkan untuk menjawab kebutuhan segmen SUV dan truk sport. Hankook Dynapro AT2 dirancang dengan pola seimbang antara traksi off-road dan on-road. Sementara Dynapro MT2 dibuat untuk menjawab kebutuhan ban off-road ekstrem.

Hankook Dynapro AT2 tersedia dalam 15 ukuran dari 15 hingga 18 inci. Sedangkan Hankook Dynapro MT2 tersesia dalam 14 ukuran dari 14 hingga 20 inci