Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi BMW X5 Terbaru

Liputan6.com, Jakarta РBMW Indonesia secara resmi meluncurkan all new BMW X5 untuk pasar otomotif Tanah Air. Memiliki banderol Rp1.489.000.000 off-the-road, mobil pabrikan otomotif Jerman ini memiliki perubahan dari sisi interior, eksterior, dan mesin dibandingkan versi lamanya.

Hadir lebih panjang, lebar, tinggi (4.922 mm X 2.004 mm X 1.745 mm) dan perubahan pada wheelbase (2.975 mm), all new BMW X5 diklaim mampu menaklukan medan offroad.

Masuk ke dalam kabin, all new BMW X5 mendapat posisi mengemudi lebih tinggi, desain baru untuk instrument cluster dan control display. Penumpang depan dan belakang dapat disebut lebih nyaman karena dapat menikmati kabin lega.

Jika sandaran kursi belakang dengan split 40: 20: 40 dilipat, maka kapasitas bagasi meningkat dari 645 liter menjadi maksimum 1.860 liter. All new BMW X5 juga memiliki bagasi dua bagian untuk mempermudah proses memasukkan barang ke bagasi.

Hadir dengan fitur Comfort Access terbaru, kendaraan akan secara otomatis membuka kunci pintu saat pengemudi mendekati kendaraan dan mengunci hanya dengan sentuhan tangan saat menginggalkan kendaraan. Pada bagasi, kedua pintu dapat dibuka dan ditutup secara otomatis tanpa sentuhan apapun.