Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi BMW Seri 8 Coupe

Untuk bagian interior, multifunctional seats pada varian ini dilapisi dengan kulit BMW individual serta extended merino dengan bi-colour design. Berkat posisi duduk rendah di kedua kursi belakang dan sandaran kepala yang terintegrasi, penumpang dinilai mampu mendapatkan kenyamanan lebih.

Sandaran bangku belakang dapat dibagi 50:50 sebagai standar dan dilipat ke bawah untuk tingkatkan kapasitas kompartemen bagasi hingga 420 liter. Terdapat fitur terbaru yang disematkan, seperti BMW display key, pengisian daya telepon genggam nirkabel serta aplikasi material kaca ‘crafted clarity’ untuk beberapa tombol.

Konsep tampilan dan sistem BMW Operating System 7.0 hadir untuk memastikan informasi yang diberikan tepat untuk pengemudi. Tampilan display juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi pada instrument cluster maupun control display 10,25 inci.

Adanya komputer yang membaca akselerasi lateral dan kondisi di tikungan saat kecepatan tinggi, informasi terkait itu akan langsung muncul di layar. BMW live cockpit professional hadir sebagai standar dan terdiri dari kluster instrumen digital dengan layar 12,3 inci.