Sudah Beredar di Thailand, Kapan Mitsubishi Triton Absolute ke Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta – Memanfaatkan ajang Bangkok International Motor Show 2019, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) resmi memperkenalkan truk kabin ganda terbarunya, Triton Absolute. Model ini, hadir dengan desain yang lebih tangguh, dan menjadi model yang siap untuk melibas segala medan.

Dengan kehadiran Mitsubishi Triton Absolute di Negeri gajah Putih tersebut, kapan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan pesaing Toyota Hilux ini di Indonesia?

Dijelaskan Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, pihaknya memang belum bisa memastikan kehadiran Triton Absolute ini.

Namun, bagi konsumen yang tertarik untuk memboyong model tersebut, tetap diharapkan untuk sabar menunggu.

“Kita tunggulah. Di Indonesia, itu lebih banyak untuk proyek. Jadi, sekarang ini masih menjalankan proyek yang memang sudah di-planning dari awal,” jelas Irwan saat ditemui di Tangerang, beberapa waktu lalu.

Lanjut Irwan, untuk suplai Mitsubishi Triton saat ini, memang masih menggunakan model lawas. Tapi, bukan berarti pabrikan berlambang tiga berlian ini, sudah pasti tidak tertarik memboyong model baru, karena pasarnya di sini cukup besar.

“Ya, Triton sudah market share sudah 60 persen lebih, dan menjadi nomor satu di Indonesia,” pungkasnya.