SUV Terbaru DFSK Meluncur Bulan April

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai SUV terbaru dari DFSK terjawab sudah. Adik sang DFSK Glory 580, yaitu Glory 560 dipastikan meluncur bulan depan. Hal tersebut diungkap oleh Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

“DFSK mengeluarkan produk baru Glory 560 April mendatang. Produk ini memiliki kelebihan dibanding produk kompetitor yang selevel lainnya. Dipercaya setelah peluncuran, menjadi sebuah tren hangat,” papar Franz dalam sambutannya kala membuka dealer DFSK Depok.

Franz menjelaskan lebih lanjut, Glory 560 produk yang benar-benar baru. Artinya, bukan versi oprekan atau downgrade dari 580. Diklaim juga, 560 tampil lebih bergaya dan modern daripada 580. “Inilah SUV yang lebih stylish dan modern. Dengan teknologi mesin turbo dan kelengkapan fitur yang sangat menarik di dalamnya,” beber Franz lagi.

Namun soal detail spesifikasi maupun informasi lain, masih ditahan. Dijanjikan, sebelum perkenalan resmi bakal ada informasi lebih jelas yang dibagikan. Menariknya lagi, Franz juga membocorkan kalau Glory 560 adalah SUV dengan 7-seater, seperti sang kakak.

Sebelumnya, pernah diulas soal mesin yang bakal digendong Glory 560. Jantung mekanis sama seperti 580, 4-silinder 1,5 liter turbocharger. Padanan transmisi juga sama, memakai otomatis CVT tanpa jeda perpindahan. Sedang dari dimensi, tak jauh berbeda dari 580. Paling yang membedakan dari kemewahan fitur, karena 560 bakal punya banderol lebih murah ketimbang 580.