Beruntungnya Warga, Ini Foto-foto Cantiknya Surabaya Kini…

Suara.com – Beruntungnya warga Surabaya, karena sekarang kota mereka semakin cantik saja. Kalau tidak salah, pekan lalu, Jumat (7/12/2018), Surabaya menerima Guangzhou Awards atau The Guangzhou International Awards 2018 sebagai online popular city.

Saya, yang merupakan warga Jakarta saja sangat bangga dengan prestasi ini, apalagi warga Surabaya. Benar-benar amanah kerja Bu Tri Rismaharini!

Setelah saya lihat foto-foto Surabaya di akun @trirismaharini, saya jadi membuka-buka media online untuk mengetahui lebih jelas keindahan Kota Pahlawan ini. Saya takjub dan berharap, kapan Pak Anies menjadikan Jakarta seindah dan sebersih Surabaya?

Ini foto sudut-sudut Surabaya kini yang saya dapat dari akun Bu Risma dan seuntai kalimat sebagai statusnya;

1. Jembatan Ujung Galuh

Jembatan Ujung Galuh, Surabaya. (@@trirismaharini/instagram)Jembatan Ujung Galuh, Surabaya. (@@trirismaharini/instagram)

@trirismaharini#Repost; @mumun96 Jembatan Ujung Galuh. Salah satu jembatan baru yang dibangun oleh Bu Risma. Dilengkapi taman disamping jembatan. Saat senja, viewnya sangat menawan.

2. Kampung Green & Clean

Salah satu sudut Surabaya. (@trirismaharini/instagram)Salah satu sudut Surabaya. (@trirismaharini/instagram)

@trirismaharini; Salah satu sudut Kampung Green & Clean Kampung e Arek Suroboyo Barat Lokasi RT1 RW4 Lakarsantri.

3. Salah satu taman

Salah satu sudut Surabaya. (@trirismaharini/instagram)Salah satu sudut Surabaya. (@trirismaharini/instagram)

@trirismaharini; Taman itu bisa jadi sebuah medium untuk mempertemukan ragam karakter, latar belakang, kepercayaan, hingga status sosial masyarakat, untuk saling berbaur dan menghargai satu sama lain. Mari kita jaga bersama…

4. Salah satu sudut kota

Salah satu sudut Surabaya. (@trirismaharini/instagram)Salah satu sudut Surabaya. (@trirismaharini/instagram)

@trirismaharini; Penghargaan yang didapat oleh Surabaya tidak menjadikan kita riya’ dan berpuas diri, namun mari kita jadikan sebagai motivasi untuk bekerja lebih giat lagi demi warga Surabaya tercinta.

Keindahan Surabaya kini jadi kebanggaan warganya. Warganet menyebut betapa beruntungnya Surabaya memiliki pemimpin seperti Risma;
@marlintonguruh; Ilove surabaya.

@purnomo8682; Surabaya “KOTA SERIBU TAMAN”.

@sewamobil.malangbatu; Beruntung sekali surabaya punya pemimpin bu @trirismaharini.

@petualang28; Kayaknya Warga surabaya nggak akan rela emaknya pindah jakarta.

@warda_possumah; Surabaya takkan bisa trlupakan,Selamat Bu Risma.

Pengirim: Tammy Novianti, penduduk Jakarta.

Baca Juga

Badan Tatoan, Warganet Ejek Video Tora Sudiro Takut Disuntik…

Suara.com – Badan tinggi besar dan tatoan pula, tapi ternyata Tora Sudiro takut disuntik. Saya tonton videonya di akun @lamiscorner.

Si Tora duduk manis sambil menunggu suster menyiapkan suntiknya. Lengannya yang tatoan terlihat jelas, sebab dia pakai kaos oblong putih

Bak bicara ke anak-anak, suster bilang, “Maaf ya, Pak,” sambil memasukkan jarum suntik ke lengan kanan Tota. Tora melototo sambil menahan sakit… hahaha.

Tapi coba deh, Anda lihat videonya. Suntiknya tergolong lama (atau mungkin ambil darah ya?).

Kalau saya jadi Tora, pasti bakal sama juga sih, ekspresinya. Walau begitu, warganet banyak yang mengejek.

Mereka curiga, tato Tora palsu, alias sablonan, dicetak pakai setrikaan, sampai ada yang menuduh, itu tato gosok hadiah snack terkenal anak-anak;
@emmalulu; Lah apa kabar ditato?

@uul_uul; Curiga tatonya pake cap stempel ya mintjeee.

@zachratul; Nggak malu sama tato yang sebadan.

@alfanny; Tattoan takut jarum suntik??? Lah itu tatoo segaban sablonan doang?

@astyolip; Terus bikin tato kemaren gimana? Dicetak pake setrikaan

@yashinta; Heran ya nyk org tattoan takut jarum suntik. Trus tatto nya tuh gimana ya? Tatto gosok dapat bonus dari ciki gt?

Ini videonya.

Pengirim: Linda Muhammad, mahasiswa.

Baca Juga

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Warganet Melongo, Iriana Gendong Bocah Papua Naiki 150 Anak Tangga

Suara.com – Ibu negara kita ini memang sakti, ia mampu menggendong bocah Papua menaiki 150 anak tangga! Videonya saya lihat di @youtube dengan judul Ibu Iriana Jokowi Gendong Bocah Papua Naiki 150 Anak Tangga di Markas Avengers.

Kepala negara dan ibu disambut meriah di Papua. Para ibu dan anak-anak gembira melihat kedatangan mereka, serta menyambut keduanya dengan Bendera Merah Putih di tangan mereka masing-masing.

Pemandangan ini sangat menyentuh buat saya. Apalagi ketika Bu Iriana dengan perkasanya menggendong seorang bocah menaiki 150 tangga menuju Markas Avengers!

Pak Jokowi mengajak si anak berbincang, sementara Bu Iriana sedikit tersenyum sambil menggendong. Seorang ajudan perempuan ada di belakanganya dan seorang ajudan lain memanyungi Iriana.

Sampai di atas Markas Avengers, senyum Bu Iriana mengembang lebar dan si anak pun turun dari gendongan. Peristiwa ini juga diabadikan Pak Jokowi di akun Instagramnya, @jokowi.

Ia bilang,“Bersama anak-anak Merauke yang membawa kapsul waktu untuk ditanam dalam cangkang di puncak Monumen Kapsul Waktu di Merauke. Di dalam kapsul itu tersimpan rapat impian anak muda Indonesia, yang baru dibuka hampir 70 tahun mendatang.”

Rata-rata warganet yang komentar di akun presiden menyatakan kagum dan bangga punya ibu negara seperti ini. Ada yang bilang, anak tangganya lumayan banyak, lho;
@panjaitabnsihar; Bangga melihat ibu negara.

@alettasandy; How proud I am to have Bu Iriana as 1st Lady.

@etipaulins; Bangga memilikimu.

@hermeshidayat; Kalo gak salah ini tangganya lumayan banyak loh. Di foto sebelum foto ini keliatan…

@vey_dwirahayu90; Baru kali ini liat ibu negara mau menggendong anak. Anak bukan sodara atau cucu atau kerabat dekat. Tapi anak bangsa saudaraku di negeri ini. Sehat terus ibu negara beserta bapak, plus keluarga besar. Amin.

Jika Anda ingin melihat videonya, saksikan.

Pengirim: Aby Silueta, karyawan.

Baca Juga

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email[email protected]

Foto 40 Tahun Lalu dengan Suami, Begini Cantiknya Ani Yudhoyono

Suara.com – Berfoto 40 tahun lalu alias pertama kali dengan suami, ternyata begini cantiknya Ani Yudhoyono. Sekitar 10 hari setelah menikah dengan Bambang Yudhoyono, Bu Ani mengambil foto mereka berdua.

Menurut status yang ditulis Ani di akun Instagramnya, foto pertama itu diambil pada 1978 untuk keperluan Kartu Penunjuk Istri (Prajurit). Bu Ani bilang, setelah 10 hari menikah, ia ditinggal tugas operasi selama 13 bulan.

Ani Yudhoyono. (@aniyudhoyono/instagram)Ani Yudhoyono. (@aniyudhoyono/instagram)

Begini statusnya, @aniyudhoyono; Foto lama untuk Kartu Penunjuk Isteri (Prajurit), tahun 1978. Karena 10 hari menikah terus ditinggal tugas operasi selama 13 bulan, maka terlambat mengajukan KPI ke Dinas. Masih imut banget. Yang atas foto asli (hitam putih), yang bawah foto kreasi dari @ojegmotorkolot, sudah ditambah warna. Terima kasih atas kreasinya.

Di tengah komentar warganet yang memuji kecantikannya, Bu Ani sempat memberi komentar bahwa itu foto 40 tahun lalu;
@ika_finawati; Sudah asli cantik bu ani sejak dulu.

@nimasarap; Cantiknya buuu dari dulu.

@rikalarisma; Cantik banget ibu Ani.

@iiesmay; Bu @aniyudhoyono Cantiiiik sekaliiii.

@yoanitaherda; Pak sby makin berumur makin ganteng yaa sedangkan ibu ani nya ga berubah dari dulu ttep cantik.

@yusrienadiwijayaalis; jaman th 1978 sprti bu @aniyudhoyono sy blom lahir bu hehehe.

@lailamapnur; Kok beda banget dg skrg ya?

@[email protected]; Foto 40 tahun yl, wahar kalau berbeda.

Pengirim: Wirda Muhammad, pengusaha.

Baca Juga

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Kribo dan Berkacamata, Begini Sandiaga Uno Kecil

Suara.com – Sandiaga Uno kecil ternyata kribo dan kacamataan, nggak percaya?

Lihat saja di akun Instagramnya, @sandiuno. Di statusnya, Sandiaga menyebut, kalau ia menuruti permintaan warganet yang ingin tahu foto masa kecilnya.

Ia pun memposting beberapa fotonya. Di situ tampil Sandi kecil, kira-kira usia SD atau SMP.

Menurut saya, dia memang tampan sejak kecil. Kelihatan pandai juga.

Ada gaya saat dia sedang menelepon, ada juga gaya saat dia duduk difoto bak model.

Saya dan warganet sedikit takjub, ternyata Sandi memang sudah berkacamata sejak kecil. Selain itu, rambutnya ternyata kribo!
@diansukmaindah; Si ikal?

Sandiaga Uno. (@sandiuno/instagram)Sandiaga Uno. (@sandiuno/instagram)

@dwienathasya; Rambutnya kriwil ternyata.

@rahmad_assegaf; Wow… kribo yaa bg @sandiuno …. hahaha.

@matchataa; Kacamatanya kok keceee pak.

@sunartisusi12; Emang dr kecil ya, pa’ Sandi pake kacamata.

Sandiaga Uno. (@sandiuno/instagram)Sandiaga Uno. (@sandiuno/instagram)

@muslichanah; Mantaaps…dr kecil mmg unyu & berkaca mata, keren bang Sandiii.

@benyadha_20; Dari dulu ya pak pakai kacamata? So cool @sandiuno.

Pengirim: Hadi Iqbal, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Ridwan Kamil 19 Tahun Lalu, Warganet: Culun…

Suara.com – Begini wajah Ridwan Kamil 19 tahun lalu, yang kata warganet ‘culun’. Saya iseng cek Instagramnya, dan menemukan foto saat Ridwan wisuda.

Begini kutipan statusnya, “Foto wisuda A 19 tahun lalu di program magister Urban Design di Univ California Berkeley.”

Di statusnya itu, Ridwan juga sedikit curhat. Ia bilang, saat itu, ia tak punya banyak biaya, sehingga harus magang di Dinas Tata Kota Berkeley.

@ridwankamil; Saat itu saya tidak punya biaya, namun alhamdulillah diberi beasiswa sambil cari tambahan dengan kerja magang sana sini, termasuk magang di Dinas Tata Kota Berkeley.

Saya salut dengan perjuangan Anda untuk masa depan! Semoga Anda bisa membawa Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya untuk kehidupan yang lebih baik.

Warganet sendiri bilang, wajah Ridwan unyu-unyu banget, imut, bahkan culun;
@jabbarabduh; Culun cek orang Bekasi teh…

Ridwan Kamil. (@ridwankamil/instagram)Ridwan Kamil. (@ridwankamil/instagram)

@mahsunasari; Masih unyu unyu banget kang emil.he…

@herculeztarigas; Unyu” kok skarang beda ?? Apa krn takut si cinta berpaling hati.

@eriedinda; Iiiiiih.. Mukanya ucuuu dehhh.

@rafif_0981; Wajahna masih imut pak gub @ridwankamil.

@susilistiagustin; Kang @ridwankamil sudah manis sedari dulu ternyata.

@cannabislatinanurseceo; Cute.

Pengirim: Agustin Limbong, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Nonton A Man Called Ahok, Warganet: Nyesel Banget…

Suara.com – Setelah menonton film A Man Called Ahok, sebenarnya saya ingin segera menulis artikel ini, karena ternyata banyak warganet yang menyatakan menyesal banget setelah menontonnya. Saya buka akun Instagram @basuki_btp_lovers dan di situ saya terkejut, banyak yang bilang menyesal.

Mereka menyesal, karena ceritanya dinilai kurang panjang. Banyak juga warganet yang menyatakan menyesal bawa tisu sedikit, karena film ini ternyata penuh air mata.

Saking banyaknya yang ingin menonton A Man Called Ahok, banyak penggemar Ahok yang rela antre. Bahkan ada yang rela duduk di bangku paling depan gara-gara takut nggak kebagian tiket;
@cindy_wandy; Cerita kurang panjang. Lucu dan menarik.

@susannyang; Kurangg panjanggg,semoga aja ada “Aman called ahok 2 “

@eriamuhri; Pelajaran hidupnya keren. Nangis mele ini. Kurang panjang ceritanya huhu.

@briandita1927; Kurang pajang ceritanya jadi endingnya kurang puas.

@indahfillbikris; Baru kali ini nonton di bioskop bangku paling depan keisi penuh. Kita aja kebagian paling pinggir baris ke4 dr depan, buset dah…

@marthaa4; Nyesel gua bawa 1 tissue doang. Mau lap lagi masalahnya tissue nya udh ga layak pake alias udh basah smua.

Sebagian besar warganet mengaku, film ini penuh pesan yang mengharukan. Mereka menilai, A Man Called Ahok layak ditonton, karena sangat mendidik;
@wiwin_yuniarti; Saya sudh ntn . Film ini wajib ditonton bnyk bngt hal2 positif yg dpt dipetik dari film ini.

@lyagatsu88; Bagus bangetz dan sangat mendidik rugi klo gak nonton.

@dewiarta_aritonang; Sangat memotivasi utk lebih memikirkan orang lain….love p.ahok….sukses terus.

@[email protected]_sheva i; yeess, full of moral education sdh lama banget ga ada film semua umur yg menyajikan tayangan yg mendidik aah, Thanks God we have local hero, a man called Ahok.

Pengirim: Wiwin Indriani, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Gisel-Gading Sering Pasang Foto Mesra, Warganet: Itu Pertanda…

Suara.com – Menurut warganet, artis yang sering pasang foto mesra di media sosial, termasuk Gading Marten dan Gisel, patut dicurigai sebagai kode atau pertanda… Pertanda bahwa rumah tangga mereka sangat mungkin tidak sama dengan yang diperlihatkan di media sosial.

Begitu status yang saya baca di @nyonya_gosip; Ini menandakan bahwa hubungan yg terlihat harmonis adem ayem bukan berarti dalemya adem kadang byar tdk terlihat oleh publik.

“Ini menandakan bahwa hubungan yang terlihat harmonis, maka yang sebenarnya kadang tak terlihat oleh publik,” begitu katanya.

@nyonya_gosip memajang foto Gisel dan Gading Marten, yang tengah digosipkan akan segera bercerai. Selain mereka berdua, ada pula Gempita, anak perempuan mereka yang lucu.

Ketiganya terlihat senang dan banyak tawa. Akun @gisel_la, yang saya follow juga banyak mengunggah foto-foto bahagia. Sayang… saya tak perhatikan, akhir-akhir ini foto Gisel dan Gading sudah tak ada.

Apakah ini juga menjadi salah satu tanda bahwa akhir-akhir ini mereka tak lagi harmonis?

Warganet pun mengomentari status @nyonya_gosip dan sadar bahwa romantisme Gisel- Gading (mungkin) hanya upaya menutupi hubungan keduanya yang tak semanis kelihatannya;
@adistyapr_; ih sumpah ya padahal keliatanya romantis2 aja.

@mitaqu33n; Shock bangettt… terlihat bahagia bgt pdhl.

@@liawatieka; Patut di curigai yg suka umbar2 foto bahagia maupun romantis.

@_sipetty; Yg sweet adem ayem bgini bs bu byeee, gmn yg brangasan eundeur  tiap hari.

Pengirim: Yuda Puspita, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Beli Ayam-ayaman, Sandiaga Uno Kasih Nama Owo dan Owi

Suara.com – Beli ayam-ayaman, Sandiaga Uno memberi nama “Owo” dan “Owi”. Saya salut dengan harapan Sandi, yang diungkapkannya di akun @sandiuno.

Dia bilang, membeli ayam-ayaman produk Purwakarta. Keduanya diberi nama “Owo” dan “Owi”, bukan untuk diadu atau dibaperin. Ia malah berharap agar keduanya mampu hidup berdampingan agar damai sejahtera.

Ini statusnya, @sandiuno; Ini saya beli ayam-ayaman produk UMKM lokal di Purwakarta. Saya kasih nama ayam-ayaman ini Owo dan Owi. Ini ayam-ayaman bukan untuk diadu apalagi untuk dibaperin. Biarkan ayam-ayaman ini hidup berdampingan sehingga terwujud ayam-ayaman yang damai dan sejahtera.

Sekali lagi, salut dengan Anda Pak Sandi! Memang sudah seharusnya dua calon pemimpin ini selalu rukun, agar Indonesia damai dan sejahtera.

Warganet menyambut candaan Sandi ini dengan tawa juga;
@deasriff; owo dan owi.

@masbudpray; Luchu nya owo dan owi bersanding.

@mrslunathecat; captionnya bikin ngakak.

@anggita_budi09; Owo dan owi kepanjangan nya prabowo dan jokowi.. bisa aja ..

@abidemonk; Owo owi….hihihohoho #2019gantirezim.

@wiwin_75; Alangkah bijak bila tidak ada statment yang memakai owo dan owi …masyarakat kita masih belum dewasa berpolitik.

Pengirim: Budi Handoko, Karyawan.
 
 

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Kasihan, Kucing Ini Melas Banget Manggil Agus Saat Dimandikan

Suara.com – Kasihan banget, kucing ini melas banget manggil Agus saat dimandikan. Kucing muda ini dimandikan majikannya di wastafel, tapi dia tak terima sehingga berteriak-teriak.

Video yang diunggah di akun @dagelan ini membuat saya pengen ketawa, sekaligus kasihan. Si kucing kecil ini basah kuyub, diberi sabun oleh majikannya, tapi teriak seolah memanggil.

Baca Juga : Ya Ampun, Kucing Ini Pingsan Diberi Ikan Asin!

Coba dengar deh, “Agus!”

Rasanya kok, kasian…tapi kok, lucu.

Simak deh videonya.

Sebagian warganet tertawa dan sebagian lagi membantu si Pus memanggil Agus;
@[email protected]; wkwkwkwkkw agguuuuss.

Baca Juga : Kucing Ini Didandani Jadi Hantu Halloween, Seram Nggak?

@[email protected]_cukra; wkwk ngeri ya geng.

@[email protected]; aguuusss.

@[email protected]_ardh; haha agus lagi sibuk.

@[email protected]_; agus mana agus.

@[email protected]_farhanmaulana12; agos.

@[email protected]; nah loh mas agus dicariin.

@[email protected]; minjemm apaan? Itu dipanggilin bang agus.

Pengirim: Octavianus Situmorang, pelajar.

Bikin Ibu-ibu Emosi, Gaya Nyusu Bayi Anjing Ini Brutal Banget

Suara.com – Bikin ibu-ibu emosi, lihatlah gaya nyusu bayi anjing ini, brutal banget! Si induk kelihatan tak berdaya saat bayinya menyusu.

Video yang ditampilkan akun @neng_jepret ini bikin saya ingin ketawa, tapi juga kesal, karena membayangkan alangkah sakitnya si ibu diperlakukan begitu.

Si bayi, yang cuma sendirian, berdiri dengan gagahnya dan menyusu pada induknya. Dia menggoyangkan kepalanya dengan hot ke kanan dan ke kiri, seakan pengen susu ibu keluar dengan derasnya.

Tak ayal, gaya nenen si bayi ini bikin ibu-ibu emosi. Memang sih, ada yang tertawa juga, bahkan sampai ngakak.

Tapi banyak juga yang bilang, gaya nyusunya brutal banget, pasti rasanya sakit banget. Ada juga warganet yang gemas dan ingin jitak si bayi, tapi sayang, masih bayi katanya;
@[email protected]; hahahahaahaaa ngakaaaaaakkk.

@riamegawati5695; Lucunya…

@bitiesborahae; Kampret begini doang gue ngakak smpe sakit peruuut

@[email protected]; happy banget yaaakkk kayakny dia.. Bisa bebas gtu nenen sepuas hatii wkwkkwk.

@noerrazizahayoe; liat gni doang udh ngakak bgt.. lngsung inget anak dlu pas nenen.

@cynthialova; Sbnrnya ini kyk gaya anakku hahahahahahaha brutal.

@ex2504; Emaknya bilang “aduh nak percis bapakmu brutal banget” wkwkkwkwkwkw.

@ariennovita; Mgkn asiny seret jd msti smbil bgitu biar klwr @niarmeinarti.

@cheatapramudyaIni; nyusu apa mbarongsai?

@nalla.kekey; Percayalah itu rasanya sakit banget..berasa pengen jitak tapi anak bayi…

@vianyres; ya ampun gemes banget pengen ngeplak rasanya dikira pentil karet apa yaa.

@[email protected]_jepret; pengen ku jundul kepalanya.

Silakan saksikan videonya.

Pengirim: Dian Putriani, mahasiswa.

Arisan Emak-emak Tajir, Mayangsari Lagi-lagi di-Bully Warganet

Suara.com – Arisan emak-emak tajir, Mayangsari lagi-lagi di-bully warganet. Saya catat, paling tidak ada 2 bahan bully-an warganet.

Iseng buka akun gosip @lamiscorner, saya nemu Mayangsari dan emak-emak tajir yang lagi pada arisan.

Tak jelas juga sih, siapa saja yang datang, tapi Mayangsari langsung fokus. Kalau saya cek di komentar warganet, ada yang dikenali, seperti Melly Goeslaw.

Kenapa ya, Mayangsari cemberut? Itu satu pertanyaan.

Kedua, dia merokok! Warganet pun langsung sibuk mengomentari rokoknya. Mereka bilang, merokok di depan umum bukan hal yang pantas;
@[email protected]_zan; rokok.

@agnesme96; Duhhhh roko nya ga nahannnn.

@novaliaherlina; Salfok ke rokok pasti netizen haha.

@my.kindadayeee; buseeet rokokan si mamak.wkwkwk.

@anakkancil12345; Secantik apapun. Sekaya apapun. Gua gak respek sm org yg ngerokok di tempat umum begitu.

Fokus kedua, warganet memperhatikan wajah Mayangsari yang sudah mulai menua;
@baebeforeanyoneelse; kok serem amatt.

@sunsetblue12; Secantik2nya valakor akhirnya pipirnya kendor juga.

@melinsrputri; Hahaha mayang oh mayang pelakor udah jelek ya skrg udah tua mukanya.

@ellyrosaa; Secantik2nya pelakor, seseksi2nya pelakor lama kelamaan akan TUA juga… itu pipi udah mulai turun bu ketu.. Ayo genjot lagi botox dan tarik benangnya.

Videonya singkat banget, super singkat.

Pengirim: Tika Annisa, karyawan.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Baju Halloween Farah Quinn Ini Bikin Warganet: Wow Yes!

Suara.com – Baju Halloween Farah Quinn ini bikin warganet melongo dan bilang, “Wow yes!”

Akun @farahquinnofficial menampilkan baju yang dipakainya saat Halloween. Chef yang terkenal seksi ini makin seksi dengan outfit ala perempuan pendekar atau mungkin ninja, dengan pedang di tangannya.

Silakan Anda lihat foto-fotonya. Baju dari atas ke bawah hitam, melekat di tubuh. Tali-temali merah, yang diikatkan di tubuh membuatnya semakin enak dilihat.

Di foto kedua, Farah bersanding dengan anak lelakinya. Tapi yang membuat saya tak berkedip adalah belahan dadanya yang wow.

Farah Quinn. (@farahquinnofficial/instagram)Farah Quinn. (@farahquinnofficial/instagram)

Ada 4 foto yang diunggah Farah terkait Halloween, tapi saya pilihkan yang paling menarik versi saya.

Warganet pun merasa sama segarnya dengan saya, bahkan ada yang ingin keramas. Mereka bilang, “Wow, yes!”;
@ikamangu; Gorgeous n hot momma @farahquinnofficial.

@trigara.alghazi; Awesome.

Farah Quinn. (@farahquinnofficial/instagram)Farah Quinn. (@farahquinnofficial/instagram)

@lungpix; Waaaww….

@dyp_dianyuni; Wow yesss.

@safri80salleh; Waw…… segarnya…

@[email protected]_naskarmaniacs; yah masa kudu kramas lagi sik.

@wa1_i542; Si teteh ini mah cocok kalo jadi apa ajah teh… Jadi chef.. hebat.., jadi superhero juga meuni gagah pisan euy…

Pengirim: Enrico H, karyawan.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Kylie Jenner Beli Cilok Rp 3 M untuk Ulang Tahun Ibunya

Suara.com – Begini enaknya kalau jadi orang kaya, Kylie Jenner bisa beli cilok Rp 3 miliar buat ulang tahun ibunya. Komentar ini saya baca di akun Instagram @lamiscorner.

Salah satu warganet ada yang komentar, Kylie beli mobil mewah kayak begini dengan gampang saja. Berasa kayak beli cilok di pinggir jalan.

Allkisah, ibu Kylie, Kriss Jenner ulang tahun 5 November. Sebelum tanggal itu, Kylie sudah memberi kado, berupa Ferarri 488 GBT 2018.

Harganya? Pasti bikin Anda susah mikir!

Menurut @lamiscorner, harganya USD 252.800, atau kalau dirupiahkan Rp 3.846.870.240. Angka yang banyak ini bikin warganet bingung bacanya, sama seperti saya, bingung;
@avistac2; Anak berbakti nih.

@primaliananasrul; Cara baca uang nya berapa sih ? Hahah.

@ressatyyy; Kalo 10 digit sebutannya apa?

@kaiamoda; Umur 20an udin bisa beliin ibunya mobil mewah…

@dvsunian; Beruntung banget banget jd Mama’nya si Kylie ini Yess, Semua anak’nya Tajir Tajir dan si Mama tinggal uncang uncang Kaki aja.

@[email protected]; lutinggi beli ini berasa kaya beli cilok abang2 pinggir jalan yak klo kita.

Ini dia mobilnya.

Pengirim: Uchie Magdalena, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Tak Sadar CCTV, Ibu Ini Terekam Curi Susu di Toko

Tak sadar ada kamera CCTV, ibu ini terekam mencuri susu di toko. Wajahnya tak terlihat jelas, sebab ia melakukannya saat membelakangi CCTV.

Saya melihat unggahan ini di akun gosip @taante_reempong officiaall.

Kalau melihat produknya, warganet menebak, itu susu. Kardusnya lumayan besar, dan si ibu memasukkannya ke dalam roknya.

Saya sendiri antara kesal dan kasihan melihat kejadian ini. Kesal karena ini kejadian tak terpuji, tapi kasihan karena ia mencuri susu.

Warganet SBOBET pun mengungkapkan berbagai perasaan mereka. Ada yang prihatin, ada juga yang menyesali, bahwa si anak akan minum susu hasil curian;

Kucing Ini Didandani Jadi Hantu Halloween, Seram Nggak?

Suara.com – Kucing ini didandadi jadi hantu saat Halloween, seram nggak? Lucu-lucuan, seseorang upload video kucing yang didandani jadi hantu.

Video ini kemudian diunggah akun gosip @neng_jepret di Instagram.

Buat para penyuka kucing, video ini pasti bakalan menghibur. Seekor kucing duduk diam dan dia diberi kain putih menjuntai di bagian kepalanya.

Untuk memberi efek seram, si pengunggah video, memberi backsound musik seram dan lampu yang remang-remang. Alhasil… si kucing terlihat (relatif) seram.

Silakan Anda nilai sendiri, seram atau tidak, sebab si pemilik kucing malah terdengar tertawa geli. Kucing itu cuma mengedipkan matanya, sambil menatap kamera.

Warganet yang juga pecinta kucing jadi gemas melihatnya;
@arieske_devita; ceyem ceyem lutuuu @neng_jepret.

@tina.dida08; Amu terlalu kiyutttt untuk dibilang ceyeeeemmmm.

@sankegak1818; Malah lucyu teh neng tadi malah ngedipin si meongnya.

@lianafrisqia; Eh pus, mo diapain jga ttep aja mukanya minta dicium.

@haniefitriati; Ya ampun @neng_jepret tak kira hantu benaran. Rada2 takut liatnya.

@azaleavimala; Yang ada jatohnya malah unyuuuu…unchhh emmmmeeessshhh.

@fifi.fichanshop; Ciii miaw ngagetin aja iiih.. antara serem sama gemeezzz.. banyakan gemezzzz sih yaa neng.

Ini videonya.

Pengirim: Ratih Widya, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Disambut Hangat Anak-anak Maia, Begini Ungkapan Hati Irwan Mussry

Suara.com – Merasa disambut hangat oleh anak-anak Maia Estianty, Irwan Mussry mengungkapkan perasaan hatinya di akun Instagramnya, @irwanmussry.

Ia bilang, “Thank you gentlemen for the warm welcome. I’m thrilled to be embarking on this new journey with you @alghazali7 @elelrumi @duljaelani.”

“Terimakasih anak-anak muda atas sambutan hangatnya. Saya tak sabar untuk memulai perjalanan baru dengan kalian, Al, El, dan Dul.”

Banyak warganet sama seperti saya, teraru. Saya ikut bahagia, Maia dan anak-anak mendapat bagian dari keluarga baru, yang saya doakan selalu saling sayang dan langgeng.

Di antara banyak komentar warganet, ada sebagian yang menilai Al, El dan Dul, lebih cocok dengan papa baru mereka;
@enieldiyani; Alhamdulillh ikut senang y pak.

@amora_catering; Cium daddy baru doong…

@aritha_primala; Lebih cocok Pak Irwan jadi bapaknya, mirip banget.

@[email protected]; kayaknya lebih cocok sama ayah yang ini daripada ayah asli nya yaa ?

@mindarwatizubaidah; Bapak kandungnya kekanak kanakan…..p Irwan bapak yg sebenarnya…..semoga anak2 nya tulus , ihklaskan Dani utk Muljem….anak laki laki nikah gak butuh Wali.

Pengirim: Diana Salsabila, ibu rumah tangga.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Ya Ampun, Tak Bisa Dicuci Tapi Bra Ini Harganya Rp 30 M?

Suara.com – Ya ampun, tak bisa dicuci tapi bra ini harganya Rp 30 miliar lebih? Inilah bra paling spektakuler, yang saya lihat di akun Instagram @lamiscorner.

Di akun itu disebut, bra ini namanya “The Champagne Nights Fantasy Bra” dan harganya US$ 2 million. Bila saya konversikan dengan rupiah, jumlahnya jadi Rp 30 miliar lebihlah!

Fantasi Bra ini dirancang oleh perancang perhiasan Mouawad, yang beratnya lebih dari 600 karat dan membuatnya menjadi bernilai US$ 2 juta. Menurut People, Fantasi bra ini dihias 6 ribu batu permata dan dijahit oleh Victoria’s Secret Dream Angels, yang lama pengerjaannya sampai 350 jam.

Coba Anda lihat penampilannya, penuh dengan batu-batu permata, yang diuntai dengan sangat rapi. Kilauannya sangat menggoda mereka pecinta batu berharga.

Bukannya mengagumi kilau-kilaunya yang indah, warganet malah komentar soal bagaimana mencucinya. Walau mahal, bra ini nyatanya nggak bisa dicuci;
@racquelbirdie; nyucinya gimana.

@dewi.qursya; Gak bisa dicuci dong.

@nittaliyanita; Bisa dicuci ga ya mak??

@susiestianty; Nyuci nya pake aer keras x.

Ini dia videonya.

Pengirim: Fitri Junaidi, karyawati.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

Tatapan Richo Kyle Beginilah yang Bikin Jedar Klepek-klepek

Suara.com – Ternyata tatapan Richo Kyle atau Richard Kyle yang beginilah yang bikin Jessica Iskandar klepek-klepek. Curhatan Jedar ini saya baca di akun Instagramnya, @inijedar.

Dia menulis, “Cinta itu dimulai dari tatapan mata turun ke hati” dan hanya foto Richo yang diunggahnya. Foto lelaki pujaannya itu hitam putih, sedang menengok ke belakang, dengan tatapannya yang wow!

Pantas saja, Jedar jatuh cinta. Ternyata awal mula jatuh cintanya, berawal dari tatapan mata Richo. Jedar pun klepek-klepek.

Warganet menggoda Jedar;
@oning_bella; Sosweeettt.

@ms.harajuku; Auwww….grrrr…

@nu_yures; Eaaa.. yg lg jatuh cintrong @inijedar.

@linarais08; Cieeeee…..cieeeee yg lagi jatuh cinta.

@renystrowberry; Cieee yg lagi kasmaran ..semoga langgeng k jedar.

@ernajamelah; Cihuuuyy cie,,cie,ciee jedar lagi kasmaran.

Pengirim: Tika Marlin, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

Viral, Orang Gila Ini Tawarkan Makanan ke Ibu Hamil

Suara.com – Orang gila ini menawarkan makanan ke ibu hamil, dan akhirnya viral. Saya melihat sebuah kesaksian dari seorang pengguna media sosial, yang kemudian diunggah ke akun gosip @lambe_turrah.

Postingan itu menyebut, “Tadi siang pas rute terminal merak yang duduk di tangga itu tunawisma dan maaf, sedikit kurang waras. Tiba-tiba nyamperin. Nih (sambil nyodorin nasi bungkus), ka…sian (sambil nunjuk ke perut aku). Jadi ternyata, orang itu habis bantu buang sampah, sama petugas terminal dikasih nasi bungkus gratis. Liat aku lagi hamil dan kecapean, dia kasian trus nsinya dikasih ke aku. Dan dia makan popmi bekas orang.”

Intinya, seorang gila di sebuah terminal memberi nasi bungkus pada seorang perempuan hamil (si pemilik akun medsos). Nasi bungkus yang masih rapi itu disodorkannya kepada perempuan hamil itu sambil menunjuk perut si ibu dan bilang, “Nih. Ka… sian.”

Menurut perempuan hamil itu, orang tersebut kasihan melihatnya yang hamil dan kelelahan. Ia memberi nasi bungkus miliknya.

Ternyata orang gila itu selesai dimintai tolong buang sampah oleh petugas terminal. Ia mendapat bayaran berupa nasi bungkus. Banyak warganet yang terharu dan respect padanya;
@jannet_da; Terharu.

@pikachusugigi; Terharu.

@anto_lee82; Terharu bacannya… saya aja blum bisa banyak berbuat baik sama orang.

@yyyyuuunni; Respect.

@diana_nainggolan23; Orang gila cm otak nya yg gesrek tapi hatinya lebih sehat dan bersih daripada org waras…semoga cpt sehat buat mas nya yaa amin.

@andriya_rannu; Harusnya kita yang waras malu sama orang yang kurang waras itu!!!

@iis_muhadi; Respect. Semoga Allah memberi kewarasan utk org tsb. Tpi klo waras trus menghilangkan hati nurani, better jdi kurang waras aja.

@tomygumilar; Orang baik yang menyamar jadi orang gila supaya hidupnya tenteram tidak terpengaruh orang waras yang bisa bikin gila…

Pengirim: Putri Hasan, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Anisa Bahar Elus Pengemis Buat Nyaleg? Komen Warganet Sadis-sadis

Suara.com – Anisa Bahar mengelus dan mencium tangan nenek pengemis buat nyaleg? Saya nonton video pendeknya di akun gosip @taante_reempong_officiaall.

Saya berusaha mencari tahu, apa benar Anisa Bahar sedang mengajukan diri untuk jadi calon legislatif. Sayangnya, hasil pencarian saya belum menjawab pertanyaan.

Di video itu terlihat Anisa sedang berada dalam keramaian. Ada seorang nenek pengemis yang duduk di sana, dan Anisa mendatanginya.

Anisa jongkok di depan nenek itu, dan sempat membawa tangan si nenek ke arah dahi kananya. Ia mengajak nenek tersebut berbincang, sambil sesekali tangannya mengelus pipi dan kaki si nenek.

Pada bagian lain tayangan, Anisa melanjutkan perjalanannya di kerumunan. Masyarakat pun langsung minta foto-foto bareng dengannya.

Senyumnya tak lepas dari bibirnya, sambil tetap melayani SBOBET Indonesia permintaan foto-foto. Saya sendiri agak kurang jelas, dalam rangka apa Anisa ke tempat publik begini.

Di kolom komentar, sebagian besar warganet menuduh Anisa tengah mencalonkan diri sebagai caleg. Ia sedang berusaha mencari dukungan dari masyarakat.

Tapi apa daya? Ia melah menuai komentar sadis-sadis dari warganet. Ada yang menuduh, popularitasnya sedang redup, sehingga ia nyaleg.

Ada juga mengatakan, ketika berniat untuk memberi, sebaiknya tak usah divideokan;
@candrab28; dia nyalek?

@mildabimz; Nyalon?

@fitriraholik; Nenek itu kaget dagunya di pegang hahah.

@liliek_julianti96; Abis usap nenek sekali, usap ke kaki. Usap nenek lagi, usap kaki lagi.

@titikkardashian; Sedekah pake d video yaa.

@nurulsramadhani91; Hahaha carmuk.

@meghadwiena; Pencitraan bgt yak…

@[email protected]; Atau artis yg mulai redup. Nyasar jd caleg.

@st_asyah; Masih berlaku pencitraan??? Kluarga aje masih amburadul…

@sauvica11; Lagu lamaaa… Tar kalo udah nangkring di DPR, jangankan Salim.. noleh pun ogah.

Ini videonya.

Pengirim: Agus Mukti, karyawan.

Setelah Menduda, Ternyata Ini Kegiatan Sule

Suara.com – Setelah menduda dan cerai dengan Lina, ternyata inilah kegiatan Sule sehari-hari. Ia mengungkapkannya di sebuah tayangan, yang kemudian diunduh @igtainment di Instagram.

Sule bilang, “Kerja, urus anak, kerja lagi, urus anak lagi, kerja lagi. Sudah, itu. Nggak ada lagi.”

Begitulah kegiatan Sule setelah menduda.

kegiatan lain, Sule bilang, paling bikin konten untuk dimasukkan ke Youtube, atau bikin lagu, bikin video clip. Apa saja yang bisa dilakukannya.

Ia tak menyebut urusan pengganti Lina di sini. Isinya hanya berkegiatan dan mengajarkan anak-anak muda yang ingin masuk dunia entertainment.

Pujian pun dilayangkan warganet kepada ayah empat anak ini. Mereka mendoakan agar Sule selalu sehat dan bisa mengurus anak-anak dengan baik;
@lutviadiamond; Masya Allah,, sehat terus kang agar selalu bisa mengurus anak2…

@theniqabgirl; Hebaaatttt….ini baru ayah yg bener apa2 itu keluarga gak kaya ibunyaaa udah ada laki baru lupa ma anaknyee ingetnya harta gono gini…

@innok_que; Semoga rejeki nya tambah bamyak ya. Amin.

Ini videonya.

Pengirim: Sabrina I, mahaisiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Pakai Jambul Tsunami, Princess Syahrini Dicibir Warganet

Suara.com – Pakai jambul, yang disebut warganet bak jambul tsunami, Syahrini lagi-lagi harus rela dicibir. Di foto lamanya, di akun Instagram @princessyahrini, saya menemukan Syahrini, yang sedang pakai baju rada aneh buat saya.

Rumbai-rumbai merah hingga sebatas paha. Rumbai-rumbai yang sama juga menghiasi kepalanya, berdiri bak kemoceng.

Banyak warganet yang menyebutnya seperti kemoceng, tapi ada yang menyebutnya jambul tsunami. Ada juga kemudian yang menyebutnya mirip ayam jago hingga orang utan.

Kalau dilihat semua komentar, banyak yang aneh-aneh. Di sini saya sertakan saja yang menurut saya masih ‘sopan’;
@euntaso77; Alamak.

@roberthorea; jambul sunami cesss.

Syahrini. (@princessyahrini/isntagram)Syahrini. (@princessyahrini/isntagram)

@fitrianisasti; mnurut gue sich ini lebay.

@anisah.fitriyanti; Mirip kemoceng yahh.

@fasyam7181; Jambul ayam.

@[email protected]; 25jt cuma liat kemoceng doang.

@riskanurrohmah_; Kemoceng aku ternyata disini.

@sri.sunshine16; Kreatifitas tanpa batasss… tth melah” kaya ayam jago hehe.

@cimz_assegaf; mirip orang utan… wkwkw.

@_____sibodat_____; Tolong dilindungi.. karena ini Langka.. tinggal satusatunya.

Pengirim: Dody Irwanto, karyawan.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Sayang Wig-nya Basah, Trump Payungan Sendiri, Istri Hujan-hujanan

Suara.com – Ya ampun, Si Donald Trump, takut wig-nya basah, ia membawa payung buat sendiri, sementara istrinya dibiarkan hujan-hujanan. Video pendek ini saya temukan di akun Instagram, @lamiscorner.

Si Trump membawa payung, sebab hari itu memang hujan. Payung itu terus dipegangnya dan saat istrinya, Melania mendekat, ia tak berbagi payung dengan istrinya itu.

Kelihatannya Melania tak terganggu dengan tindakan suaminya itu. Dia tetap senyum cantik pada wartawan.

Tinggal saya dan warganet yang geleng-geleng kepala menyaksikan Trump, yang kayaknya lebih mementingkan wig-nya ketimbang istrinya;
@nadiila96; Lah sih Donald mayungin sendiri.

@astariamrt; Payungan dewe lho yang yang Kakung edang @rizzahusna.

@isviobree; Jiah si opa, lebih milih ngelindungin wig nya daripada istrinya. Iya deh opa, biar ga ketauan pitaknya, kalo istri kan rambut asli yes?

@narahitaelisa; Hadooooooh apa sih yg ada di otaknya pak Trump? Istri secanteeeek itu lho, ngga dikasih sayang.

@tatarevhista; Amit2 si trump cantik kaya kalo ga disayg suami buat apahhh sian tante melani.

@yeni.aprilawaty; Trump nggak perhatian. Egois.

@malini_00; Ngakak. tak ada romantis romantisnya bpk trump ituu.

Selain Donald dan Melania, di frame yang sama @lamiscorner juga menampilkan pasangan lain. Pangeran Harry dan Meghan Markle saling berbagi payung dengan mesra.

Seharusnya, begitulah pasangan Donald dan Melania.

Silakan cek di sini.

Pengirim: Wisye M, karyawan.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Emak-emak Serobot Palang, Palangnya Langsung Minta Maaf

Suara.com – Coba perhatikan gaya emak-emak yang menyerobot palang dan palangnya langsung minta maaf.  Itu kata salah satu warganet di dinding akun gosip @makrumpita di Instagram.

Seorang perempuan sedang naik motor(-motoran). Walau tahu ada palang di depannya, ia tetapa nekat menerobos.

Si emak merebahkan tubuh ke belakang, agar tak mengenai palang. Tapi tetap saja palang itu sedikit nyangkut, apalagi ke badan emak yang relatif besar.

Hebatnya, palang tak patah! Ban motor depan si emak sempat naik ke atas, tapi tak lama berada di posisi semula.

Si emak baik-baik saja, demikian juga dengan palangnya. Tontonan ini bikin warganet ngakak, sampai ada yang bilang, palang saja langsung minta maaf;
@lusianadine; Ku ngakak.

@lajuba_; Maksih udah bkin ngakak.

@[email protected]_; gw ngakak.

@amoy1202; Emak-emak di lawan @25_stevenleandro.

@erikamansoer.new; The power of emak2.

@ridhaismi; kasianny palang nya.

@ardhiaregita06; Auto minta maap palangnya @rabiahjulian @alinjanita @miksill @rahma.wiyahh.

@dieskanova; Hahahahaha palangnya langsung minta maaf.

Silakan simak videonya.

Pengirim: Restu Sukandar, karyawan.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Bak Preman, Susi Pudjiastuti Buka Warung Sambil Bawa Gitar

Suara.com – Bak preman, begini penampilan Susi Pudjistuti jualan baju sambil bawa gitar. Menteri Perikanan dan Kelautan ini selalu menjadi idola saya, pun idola sebagian besar warganet yang follow akun Instagramnya, @susipudjiastuti115.

Di salah sebuah unduhannya, ibu yang satu ini ‘buka warung’, yang isinya barang-barang kesayangannya. Semua barang itu memang sengaja dijual, dan uangnya akan disumbangkan kepada para korban gempa di Palu.

Begini statusnya, @susipudjiastuti115; Charity Sale @kkpgoid untuk saudara-saudara kita di Palu. Barang-barang kesayangan saya jaman dulu yang sekarang sudah tidak muat lagi. Ada juga barang-barang sumbangan dari pejabat KKP dan duta besar serta sahabat-sahabat. Yang penting bukan harganya tapi uang ini akan dikumpulkan dan disalurkan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Ayo datang ke Ballroom Gedung Mina Bahari 3 jam 16:00-19:00 dari hari ini sampai Jumat!

Barang-barang Susi, yang kebanyakan dalam bentuk baju, dikatakannya sudah tak muat lagi. tak cuma barang-barangnya, ada juga sumbangan dari para pejabat KKP, yang punya niat sama, menyumbang para korban gempa Palu.

Nah, saat promosi baju-baju itu, ada sebuah gitar. Saya agak kurang jelas mendengar perkataan Bu Susi di sini, tapi kedengarannya ia bilang bahwa gitar ini milik Brahmantya (Satyamurti Poerwadi sebagai Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut), yang disumbangkan dan sebelumnya ditandatangani Susi.

Gitar itu juga akan dijual untuk membantu para korban musibah. Lihat cara Susi pegang gitar.Ada warganet yang bilang, tampilannya bak preman, tapi hatinya lembut;
@fitrisriastuty; Rock & Roll Bu Susi.

@p.e.b.r.i; Ibu rock ad roll banget. Love you bu susi. Sehat selalu bu.

@nell.onell; Ibu tampilan preman, orangnya keras dan tegas tapi hatinya lembut, sehat terus ya buuukkk.

@elin_tambunan; Ibuuuuu….love you!!! Suka deh gayanya ibu pegang gitar dgn baju model kebaya gitu…so originalgak jaim!

Ini video jualannya Bu Susi.

Pengirim: Desti Yohanna, karyawan.

Ini Foto-foto Prabowo Kecil Hingga Remaja yang Ganteng dari Lahir

Suara.com – Saya menemukan foto-foto Prabowo Subianto kecil, yang menurut warganet memang sudah ganteng sejak lahir. Saya menemukan sejumlah foto ini di akun Instagram @mulanjameela1, saat ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo beberapa waktu lalu.

Mulan menulis, @mulanjameela1; Selamat ulang tahun Bapak H. @prabowo .. Semua doa terbaik untuk Bapak.., empat hari yang lalu.

Prabowo Subianto. (@mulanjameela1/instagram)Prabowo Subianto. (@mulanjameela1/instagram)

Ada foto Prabowo kecil yang sedang tertawa, dengan rambut klimis. Ia mungkin sudah duduk di bangku SD ketika itu.

Prabowo Subianto. (@mulanjameela1/instagram)Prabowo Subianto. (@mulanjameela1/instagram)

Kemudian ada juga Prabowo remaja yang berfoto dengan keluarga. Ia berdiri di belakang ibu, dengan kemeja kotak-kotak.

Prabowo Subianto. (@mulanjameela1/instagram)Prabowo Subianto. (@mulanjameela1/instagram)

Tak ketinggalan, Prabowo yang berbaju putih-putih tengah menari dengan seorang perempuan (mungkin teman sekolahnya).

Prabowo Subianto. (@mulanjameela1/instagram)Prabowo Subianto. (@mulanjameela1/instagram)

Warganet pun memujinya. Mereka bilang, Prabowo memang sudah ganteng sejak lahir. Bahkan ada yang menyebutnya mirip Al Ghazali, anak Ahmad Dhani;
@samsung.notebaru2018; Ganteng e…

@rullie_rahman; Gantengnya abadi.

@iezramlan; Ganteng dari lahir.

@arumzakiah; Kok mirip al gazali ya? Ganteng pisan.

Prabowo Subianto. (@mulanjameela1/instagram)Prabowo Subianto. (@mulanjameela1/instagram)

@dessidesmanelly; Menih kasep si bapak mudanya geh gagah yah.

@septiani_andriana86; Emng udh gnteng dri lahir y bpak 1 ini ggh pula semoga di segerakan y pak @prabowo …amin yra.

@elisamsuarni; Selamat ulta bpk yg ganteng dan berkarisma, bpk @prabowo Semoga pjg umur, sehat trus dan inshaallah menjadi pemimpin indonesia (presiden RI).

Pengirim: Irianto P, karyawan.

Ayu Ting Ting Selfie di Lemari, Warganet Malah Puji Lemarinya

Suara.com – Ayu Ting Ting memajang fotonya saat selfie di lemari, tapi warganet malah memuji lemarinya. Foto ini diunggahnya di akun Instagramnya, @ayutingting92.

Di foto ini, menurut saya, tampilan Ayu beda dengan sebelumnya. Elegan, dengan kemeja lengan panjang, dipadu dengan celana panjang, hitam dan putih.

Rambutnya yang panjang digerai, dan pandangan matanya tak menghadap kamera. Satu kakinya naik ke lemari yang terbuka.

Saya sempat bingung juga, Ayu sedang pose apa? Mempromosikan lemari, bajunya, atau memang iseng ingin selfie.

Buat saya, Ayu tetap cantik. Tapi warganet sering banget mengeluarkan komentar pedas soal Ayu.

Kali ini pun terjadi lagi. Mereka malah memuji lemari, bukan Ayu;

Ayu Ting Ting. (@ayutingting92/instagram)Ayu Ting Ting. (@ayutingting92/instagram)

@ary_bokma; Iklan lemari yaa.

@[email protected]; mba, foto model ya? Itu mau promosi baju atau lemari.

@anisakartika811; Ayi kurang kerjaan, selfi kok di lemari heeee, gaga ada tempat lg ap.

@rosnetipiliang; Jangandlm lemari nanti sesak nafas lo.

@philipdollyhutabarat; Lemarinya bagus sekali.

@mansyuraj; Wow bagus lemariya.

Pengirim: Oktoni, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]