Tak Ingin Tertipu Saat Beli Motor Bekas, Coba Aplikasi Ini

Smart Inspection juga memberikan perkiraan harga jual berdasarkan kondisi motor disertai nilai (Grade A, B, C, D, E) dan laporan lengkap serta rekomendasi penggantian suku cadang, termasuk perkiraan harga.

“Sering orang ragu saat jual-beli, bingung harganya. Di Jubelmoto, kami mengedukasi customer untuk cek harga dan kondisi sebelum transaksi. Dengan Price Engine dan Smart Inspection, ada acuan harga yang jelas sehingga penjual dan pembeli lebih percaya diri dalam melakukan transaksi. Laporan inspeksinya pun bisa dipercaya, karena dilakukan sebagai pihak yang independen,” kata Marwoto Soebiakno, Founder Otomoto Indonesia.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan saat bertransaksi lewat Jubelmoto ialah penjual akan diberikan dua tawaran, berupa Cash Offer (tawaran pembelian tunai 1×24 jam) dan Best Offer (menunggu tawaran harga terbaik selama motor ada di listing website dan sosial media Jubelmoto).

“Price Engine atau Smart Inspection memberikan informasi dua perkiraan harga, satu harga jual ke end user, satu lagi harga jual ke dealer.” Lanjut Marwoto.

Di samping itu, Jubelmoto juga memiliki program Tukar Tambah untuk konsumen yang langsung ingin membeli motor lagi setelah menjual motornya. Cara bayarnya juga dapat disesuaikan, ingin tunai atau kredit dengan beragam promo yang tersedia.