Tangis Ayah Pecah karena Tilang

Liputan6.com, Jakarta – Razia yang dilakukan pihak kepolisian untuk menertibkan pengendara kendaraan bermotor sering kali diwarnai aksi unik pelanggar yang tak ingin kena tilang.

Bukan hanya nekat berbalik arah untuk menghindari petugas, beberapa orang melakukan hal tak biasa untuk menarik simpati agar tak ditilang, salah satunya menangis.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Kamis (12/9/2019), terlihat seorang ayah menangis setelah ditilang karena sang anak tak menggunakan helm.

Terlihat dalam rekaman tersebut, anak laki-laki yang masih menggunakan seragam putih biru tengah dinasehati petugas karena tak menggunakan helm.

Meski terlihat memegang helm, anak yang menjadi penumpang tersebut nampaknya enggan menggunakan helm yang telah diberikan sang ayah sehingga ditilang petugas kepolisian.

Tak ada keterangan secara pasti apa yang membuat lelaki paruh baya tersebut akhirnya menangis tersedu-sedu setelah diberikan surat tilang karena melanggar lalu lintas.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Kejadian tersebut menggundang beragam komentar warganet, salah satunya datang dari akun Instagram @daniananda99.

“Mungkin menangis karena mempunyai banyak masalah seperti krisis ekonomi. Ditilang itu bayar besar guys. Nah mungkin aja dia binggung bagaimana cara dia untuk menebusnya,” tulisnya.

“bw helm gak dipake,nanti klo dengkulnya kejeduk bisa geger otak,” tulis @kangferrymaryadi di kolom komentar.

“Mungkin bapaknya lagi susah keuangan. Makan aja susah gmna mau bayar tilang,” tulis @mo_style97.