Tembus Target, Suzuki Tersenyum Lebar di GIIAS Surabaya 2019

Liputan6.com, Surabaya – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) cukup mendapatkan sambutan baik selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019. Terbukti, pabrikan berlambang huruf S ini menarik minat pengunjung dan melampaui target penjualan.

Dijelaskan Makmur, 4W Sales Director PT SIS, selama pameran yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, 27 Maret sampai 7 April 2019 ini berhasil menjual 869 unit kendaraannya.

“Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit. Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran all new Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung,” jelas makmur dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis (11/4/2019).

Dari jumlah penjualan yang berlangsung 10 hari tersebut, all new Ertiga menjadi primadona dengan terjual sebanyak 339 unit atau berkontribusi 39 persen dari seluruh total penjualan.

Selain itu, all new Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan juga mendapat sambutan positif dengan penjualan sebanyak 152 unit.