The New Porsche Macan Resmi Meluncur, Apa yang Berubah?

Untuk sistem infotainment sendiri, The New Macan kini dilengkapi oleh Porsche Communication Management (PCM) yang telah disempurnakan. PCM versi terbaru ini menawarkan berbagai fungsi digital dan konektivitas. Untuk layar infotainmennya, kini sudah menggunakan layar sentuh HD berukuran 11 inci, dari yang sebelumnya berukuran 7 inci.

The New Macan tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu; The New Macan dan The New Macan S. Perbedaan dari dua tipe tersebut terletak pada pilihan mesin. Sedangkan untuk hal lainnya seperti eksterior dan interior dapat dipilih berdasarkan keinginan konsumen.

Untuk The New Macan biasa menggunakan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter turbocharger. Mesin tersebut menyemburkan tenaga hingga 252 Tk dan torsi 370 Nm. Mesin tersebut diklaim mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 6,5 detik, dengan kecepatan maksimum mencapai 227 km/jam.

Sementara untuk The New Macan S mengadopsi mesin bensin V6 berkapasitas 3.0 liter turbocharger. Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini yaitu 354 Tk dengan torsi 480 Nm. Mesin ini dikatakan mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 5,1 detik dengan kecepatan maksimum 254 km/jam.

The New Macan ini juga dilengkapi oleh beragam fitur keselamatan dan kenyamanan, seperti; Adaptive Air Suspension dan Porsche Traction Management. The New Macan akan tersedia dengan 5 pilihan warna yaitu Jet Black Mettalic, Dolomite Silver, Crayon, Mamba Green, dan Miami Blue yang juga sebagai warna andalan dari Porsche.

Sumber: Otosia.com