Top3 Berita Hari Ini: Isu Kedatangan Honda ADV300 dan Rekaman Pencuri Motor

Liputan6.com, Jakarta Honda ADV tampaknya masih jadi berita hangat di Indonesia. Belum surut dengan Honda ADV150, keluar lagi isu kedatangan ADV300. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Berbasis Honda Forza, ADV300 Diisukan Rilis Akhir Tahun

Dunia roda dua, baru saja dibuat heboh oleh kemunculan ADV150. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen, sukses menyajikan skutik genre baru.

Melalui tampang yang lebih jantan ketimbang skutik biasa, produk ini mewarnai persaingan di segmen premium 150 cc. Wajar jika animonya positif. Selengkapnya baca di sini.

2. Merekam Pencuri Motor Beraksi, Kelakuan Wanita Ini Bikin Greget

Sebuah video mendadak viral setelah memperlihatkan detik-detik seorang pencuri berhasil mengambil sepeda motor. Berbeda dengan rekaman pada umumnya, bukan pencuri kendaraan yang menjadi sorotan, namun seorang wanita yang merekam aksi tersebut.

Seperti dilansir akun Instagram @dramaojol.id, Rabu (14/8/2019), terlihat pria dengan helm beberapa kali mengawasi lingkungan sekitar sebelum menjalankan aksinya. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Yamaha Bersiap Main Motor Trail 150 Cc, Ini Buktinya

Yamaha diam-diam berencana untuk menggarap segmen motor trail 150 cc. Pabrikan berlogo garpu tala itu pun telah mematenkan sepasang nama di Indonesia.

Pada situs resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Indonesia, telah tercantum bahwa Yamaha melalui Yamaha Hatsudoki Kabishiki Kaisah telah mematenkan nama WR155 dengan nomor permohonan DID2018067438. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: