Top3 Berita Hari Ini: Kompetisi Pasar LSUV dan Larangan Parkir di Bawah Pohon

Liputan6.com, Jakarta SUV belakangan menjadi magnet pemberitaan industri otomotif nasiona. Setelah Wuling Almaz yang menghebohkan dengan harga dan fiturnya, keluarga lagi DFSK Glory 560. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Deretan LSUV yang Siap Mengadang DFSK Glory 560

Kehadiran DFSK Glory 560 dipastikan akan meramaikan segmen SUV di Indonesia. Meski harganya belum diumumkan, dengan penempatan di bawah Glory 580, bisa dikatakan Glory 560 akan bersenggolan dengan kelas LSUV.

Kemungkinan harganya akan diumumkan berbarengan dengan gelaran IIMS 2019 mendatang. Glory 560 ini akan masuk pada segmen Low SUV yang artinya mobil ini nantinya akan melawan beberapa nama lama di kelas ini seperti, Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V. Selengkapnya baca di sini.

2. Dilarang Parkir Mobil di Bawah Pohon, Ini Alasannya

Lokasi parkir yang banyak diminati pengendara saat hendak memarkirkan kendaraannya ialah tempat yang tak terkena sinar matahari, seperti di bawah pohon.

Hal itu tak terlepas dari panasnya kabin mobil apabila terparkir di bawah sinar matahari saat hendak digunakan kembali. Selengkapnya baca di sini.