Top3 Berita Hari Ini: Larangan Penggunaan GPS dan Nissan Livina 2019

Liputan6.com, Jakarta Hati-hati berkendara menggunakan GPS. Selain mengancam keselamatan, penggunaan GPS saat berkendara dapat dikenakan hukuman 3 bulan penjara. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. HEADLINE: Ketuk Palu MK untuk Larangan Penggunaan GPS Saat Berkendara

Global Positioning System (GPS) kini bukan lagi barang mewah. Teknologi pemantau lokasi ini selalu ada digenggaman pemilik smartphone. GPS sangat bermanfaat memandu kita menujut lokasi yang diinginkan.

Tidak sekedar itu, teknologinya berkembang pesat. Secara real time, GPS bisa memberikan informasi kemacetan lalu lintas selain menunjukan lokasi tempat-tempat penting seperti rumah sakit, sekolah, SPBU dan sebagainya. Selengkapnya baca di sini.

2. Belum Mengaspal, Nissan Livina 2019 Kembaran Xpander Bocor di Internet

Kehadiran low multi purpose vehicle (LMPV) baru dari Nissan dengan platform Mitsubishi Xpander bukan rahasia umum lagi. Bahkan, sebelum resmi beredar, model yang kabarnya bakal bernama new Nissan Livina ini sudah bocor di media sosial, dan diunggah oleh salah satu netizen.

Sebuah akun Instagram mengunggah dua foto bocoran LMPV baru dari pabrikan asal Jepang ini, terlihat tampang muka dan bodi samping model yang ditulis “Livander’ ini sebagai caption unggahan tersebut. Sayang, foto ini sudah tidak ada dan akunnya sudah non aktif. Atas permintaan pemilik akun pula, Liputan6.com menarik penayangan foto tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. 7 Fitur yang Wajib Dimiliki Nissan Livina 2019

Dalam waktu dekat Nissan Livina 2019 akan meluncur. Informasi tersebut didapat dari salah satu tenaga penjual yang menyebutkan kembaran XPander tersebut akan diperkenalkan pada akhir Februari 2019.

Nissan wajib berbenah, jika penjualannya tak ingin terpuruk terus. Tahun lalu saja, Livina hanya mampu terjual 2.437 unit. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Vidio Pilihan Berikut Ini: