Top3 Berita Hari Ini: Lawan Daihatsu Xenia 1.5 Liter dan Lingkup Asuransi Motor

Liputan6.com, Jakarta Daihatsu Xenia secara mengejutkan memiliki varian mesin 1, 5 liter. Varian yang selama 15 tahun tidak ada di keluarga Daihatsu Xenia. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ada Toyota Veloz, Siapa Pembeli Daihatsu Xenia 1.5 Liter?

Setelah mesin 1.5 liter hadir pada Toyota Veloz, kini giliran saudara kembarnya yaitu Daihatsu Xenia yang diperkenalkan. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi merilis Xenia dengan mesin yang sama, Januari lalu.

Bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia, hadirnya mesin terbaru mobil di kelas Low MPV tersebut disebut sebagai permintaan konsumen setia Daihatsu. Selengkapnya baca di sini.

2. Meski Diasuransikan, Jangan Coba-Coba Merusak Motor Sendiri

Mungkin Anda masih ingat aksi Adi Saputra (21) sempat viral di media sosial beberapa hari lalu. Seperti yang Anda ketahui, Adi merusak motornya akibat tak terima ditilang oleh polisi.

Terkait dengan aksi perusakan sepeda motor tersebut, VP Communication, Event and Service Management Asuransi Astra, L Iwan Pranoto ikut angkat bicara. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Selain Evoque, JLR Bakal Luncurkan Land Rover Discovery

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai agen pemegang merek (APM) Jaguar, Land Rover, dan Bentley tahun ini bakal menghadirkan banyak model baru. Selain Range Rover Evoque yang sudah disebutkan sebelumnya, pabrikan premium asal Inggris ini juga bakal membawa Land Rover Discovery 2,0 liter.

“Kami ingin membawa Land Rover 2,0 liter, karena kami selama ini baru bawa yang 3,0 liter,” ujar Brand Director Jaguar Land Rover, Jentri Izhar, saat berbincang dengan wartawan, di Tea Addict, Selasa (12/2/2019). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: