Top3 Berita Hari Ini: Motor Listrik Baru dan Spesifikasi Motor Marc Marquez

Liputan6.com, Jakarta Generasi kendaraan listrik sudah di depan mata. Paling tidak ada satu lagi produsen motor listrik yang siap melontarkan produknya ke pasar bebas. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Meluncur Bulan Depan, Ini Wujud Motor Listrik Bernama Fuell

Mantan insinyur Harley-Davidson, Erik Buell mengumumkan telah mendirikan startup kendaraan EV bernama Fuell, yang siap memproduksi motor listrik.

Bekerja sama dengan Frederic Vasseur dan Francois-Xavier Terny, merek Fuell akan mengungkapkan dua produk baru pada 23 April 2019 mendatang, seperti dilansir Motorbeam, Senin (11/3/2019). Selengkapnya baca di sini.

2. Toyota Avanza Mengadopsi Lampu LED, Seberapa Awet?

Toyota Avanza 2019 memiliki wajah yang baru. Selain itu, LMPV sejuta umat ini sudah mengadopsi lampu berjenis LED. Sehingga pencahayaannya berbeda dibanding generasi sebelumnya. Dengan menggunakan lampu LED, berapa lama usia pakainya?

Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Barat, Sapta Agung Nugraha, memberi tanggapan. Ia mengatakan, sebenarnya secara durasi pemakaian tidak ada patokan pasti. Bahkan kecenderungan antara jenis lampu LED maupun halogen hampir sama. Selengkapnya baca di sini.