Top3 Berita Hari Ini: Motor Listrik Kymco Pesaing Gesits dan David Beckham Kena Hukuman

Liputan6.com, Jakarta Era motor listrik sudah di depan mata. Setelah Gesits akan ada motor listrik dari produsen lain. Kymco juga sudah punya produk yang bisa jadi andalan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Motor Listrik Kymco Seharga Rp14 Jutaan Siap Tantang Gesits

Satu lagi pilihan skuter matik (skutik) yang siap gebrak pasar dunia, Kymco Nice 100 EV. Motor listrik ramah lingkungan asal Taiwan ini, dijual dengan harga yang cukup terjangkau, sebesar US$ 990 atau setara dengan Rp 14 jutaan.

Melansir e-scooter.co , Kymco 100 EV merupakan skuter listrik inovatif dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni. Dibekali motor listrik berkapasitas 1.500 Watt dengan torsi yang dihasilkan sebesar 124 Nm. Selengkapnya baca di sini.

2. David Beckham Dilarang Nyetir Selama 6 Bulan Karena Terbukti Bermain HP

Mantan pemain Real Madrid, David Beckham muncul di Pengadilan Bromley Magistrates di luar London untuk pengakuan bersalah atas tuduhan menggunakan ponsel saat tengah mengemudi. Kejadian tersebut, sejatinya berlangsung pada November 2018.

Menuru laporan BBC yang disitat dari Autoevolution, dengan pengakuan bersalah ini, mantan Kapten tim nasional Inggris ini mendapatkan pinalti enam poin di surat izin mengemudi (SIM)-nya. Namun, karena ia juga memiliki enam pelanggaran lalu lintas sebelumnya, pemain yang terkenal dengan nomor punggung 7 ini juga mendapatkan larangan mengemudi selama enam bulan. Selengkapnya baca di sini.