Top3: Emak-Emak Beraksi Lagi dan Tiga Motor Bekas Favorit

Liputan6.com, Jakarta Kisah yang melibatkan emak-emak berkendara dengan gayanya sendiri terus berlanjut. Kali ini berani masuk tol dan bergaya bak Valentino Rossi. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Nekat Masuk Tol, Emak-Emak Bawa Motor Seperti Valentino Rossi

Merupakan jalanan bebas hambatan untuk mempersingkat jarak serta waktu tempuh di Indonesia jalan tol hanya diperuntukkan kendaraan beroda empat seperti mobil, bus, dan truk.

Meski demikian, beberapa pengendara motor sering kali menerobos jalan tol dengan berbagai alasan. Salah satu yang viral baru-baru ini terjadi di Surabaya. Selengkapnya baca di sini.

2. Tiga Sepeda Motor Bekas yang Paling Diburu Saat ini

Menjadi alternatif sebagian konsumen dengan kocek terbatas untuk memiliki moda transportasi sehari-hari, sepeda motor bekas masih banyak diburu masyarakat Tanah Air.

Selain harganya yang lebih terjangkau. Pembeli motor bekas juga bisa mendapat barang dengan kondisi sangat terawat apabila melakukan pemeriksaan dan membeli di tempat terpercaya. Selengkapnya baca di sini.

3. Penjualan Xenia Turun, Daihatsu: Kapasitas Produksi Terbatas

Penjualan salah satu mobil keluarga multi bawah milik PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu Xenia mengalami penurunan dalam beberapa bulan. Jika melihat data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), pada Juli 2019 hanya mampu terkirim 676 unit dan Agustus 462 unit.

Dijelaskan Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM, penurunan Daihatsu Xenia ini karena masalah produksi yang terbatas, karena harus memenuhi kebutuhan lainnya, seperti ekspor dan model lain, yaitu Toyota Avanza. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓