Top3: Pemeliharaan Tol Cikampek dan Spiderman Kena Tilang

Liputan6.com, Jakarta Pekerjaan pemeliharaan kembali digelar di tol Cikampek. Dampaknya tentu pada kecepatan arus lalu lintas. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Kembali Dilakukan, Ini Jadwalnya

Setelah melakukan pemeliharaan di dua titik pada 30 Juni hingga 4 Juli 2019, PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta-Cikampek kembali menggelar pekerjaan serupa di beberapa titik berbeda minggu ini.

Hal ini dilakukan guna menjaga dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan jalan tol Jakarta-Cikampek. Pada minggu ini, pekerjaan pemeliharaan dilakukan di jalur A (arah Cikampek) pada kilometer 26+205 sampai dengan kilometer 26+400 dengan penanganan sepanjang 175 meter. Dan selengkapnya baca di sini.

2. Tak Pakai Helm, Spiderman Ditilang Polisi

Menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan di jalan, pengendara dan penumpang sepeda motor wajib menggunakan helm. Dengan menggunakan pelindung kepala tersebut bakal mengurangi cedera serius jika mengalami kecelakaan.

Namun hingga saat ini masih banyak pengendara dan penumpang yang enggan menggunakan helm saat mengendarai motor. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Toyota Supra Meluncur di GIIAS 2019, Berapa Harganya?

PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan mobil sport legendarisnya, Toyota Supra meluncur di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tidak hanya mengaspal, model yang juga kembaran BMW Z4 ini juga siap dipesan konglomerat Tanah Air.

Dijelaskan Anton Jimmi Suwandy, Marketing Manager PT TAM, meskipun sudah memastikan bakal meluncurkan Toyota Supra di GIIAS, namun untuk detail terkait spesifikasi maupun harga Toyota Supra tidak akan diinformasikan saat ini. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: