Top3: Rekor Mudik dan Jari Bocah Bikin Sial

Liputan6.com, Jakarta – Lalu lintas arus balik Lebaran 2019 di Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menjadi volume tertinggi sepanjang sejarah jalan tol di Indonesia. Ini artinya PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil mencatatkan rekor baru seperti yang diberitakan pada artikel “Rekor Volume Jalan Tol Berhasil Dicapai Mudik Tahun Ini”.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah “Ini Kelebihan dan Kekurangan Penerapan One Way Selama Mudik” dan “Gara-Gara Jari Bocah, Sopir Truk Kena Sial”. Berikut rangkumannya.

1. Rekor Volume Jalan Tol Berhasil Dicapai Mudik Tahun Ini

PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil mencatatkan rekor melayani lalu lintas arus balik Lebaran 2019 di Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menjadi volume tertinggi sepanjang sejarah jalan tol di Indonesia.

Pada H+3 Lebaran yang jatuh pada hari Minggu, 9 Juni 2019, sebanyak 166.574 kendaraan kembali ke Jakarta dari arah Timur (Surabaya, Solo, Semarang, Cirebon dan Bandung). Jumlah ini meningkat hampir tiga kali lipat dari volume lalu lintas harian rata-rata (LHR) normal sebanyak 67.345 kendaraan.

Baca selengkapnya di sini.