Top3: Wuling Almaz 7 Seater dan Pelanggaran Lalu Lintas yang Terekam Kamera

Liputan6.com, Jakarta Wuling Almaz punya nilai dobrak dengan harga relatif murah dan fitur berlimpah. Kini ada kabar baru bahwa besutan produsen Cina ini akan punya varian 7 tempat duduk. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Wuling Almaz 7-Seater Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Setelah resmi meluncurkan Wuling Almaz 5-seater untuk pasar Indonesia Februari 2019 lalu. Pabrikan otomotif asal Cina ini kembali memperkenalkan versi 7-seater, Kamis (11/7/2019) di Ancol, Jakarta Utara.

Bertepatan dengan momentum dua tahun perjalanannya di Indonesia, Wuling Motors juga menghadirkan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Wuling Almaz 7-Seater Bocor di Dunia Maya, Siap Dijual?

Wuling Almaz 5-seater diluncurkan untuk pasar Indonesia pada Februari 2019 lalu. Kali ini, versi 7-seater sudah bocor di dunia maya. Bahkan, ada konsumen mengaku sudah memesannya.

Isu itu diperkuat dengan mulai beredarnya foto-foto unit Almaz versi 7-penumpang di sosial media. Salah satunya diunggah ke grup Facebook Wuling Almaz Indonesia (WALI) oleh pemilik akun Ardyy Lim Cikampek. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Sepekan, Ribuan Pelanggar Lalu Lintas Terekam Kamera Tilang Elektronik

Penerapan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) menggunakan kamera pengawas atau CCTV sudah resmi diberlakukan. Selama sepekan diterapkan, Ditlantas Polda Metro Jaya menyebut, sudah sebanyak 1.134 pelanggar yang terekam kamera.

Mayoritas pelanggaran itu didominasi oleh pengendara yang tidak mengenakan sabuk pengaman dan kendaraan ganjil-genap. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: