Top3: Yamaha NMax 2019 dan Karir Honda Brio

Liputan6.com, Jakarta Yamaha NMax kini jadi andalan Yamaha di Indonesia. Memasuki 2019, banyak pecintanya yang menanti kehadiran versi terbaru. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga dan Spesifikasi Yamaha NMax 2019, Matik Generasi Baru yang Siap Hadir di Indonesia

Yamaha NMax dikenal sebagai motor matik bongsor yang populer di Indonesia. Kehadiran NMax keluaran pabrikan Yamaha terbilang cukup sukses. Pasalnya Yamaha NMax telah mampu mendongkrak penjualan motor Yamaha di segmen matik.

Dan yang menarik dari Yamaha Nmax adalah harga Yamaha Nmax yang terbilang cukup kompetitif, serta mampu bersaing dengan pesaing-pesaingnya. Dalam waktu dekat, Yamaha segera merilis Nmax generasi baru, NMax 2019 bukan lagi minor change atau facelift, namun sudah all new, dengan perubahan besar pada mesin dan bodi. Selengkap baca di sini.

2. Ada Toyota Veloz, Siapa Pembeli Daihatsu Xenia 1.5 Liter?

Setelah mesin 1.5 liter hadir pada Toyota Veloz, kini giliran saudara kembarnya yaitu Daihatsu Xenia yang diperkenalkan. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi merilis Xenia dengan mesin yang sama, Januari lalu.

Bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia, hadirnya mesin terbaru mobil di kelas Low MPV tersebut disebut sebagai permintaan konsumen setia Daihatsu. Selengkap baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Honda Brio Menyerah di Negeri Bollywood

Pabrikan asal Jepang, Honda akhirnya menghentikan penjualan salah satu hatchback andalannya, Honda Brio. Namun, hal tersebut bukan terjadi di Indonesia, melainkan di India.

Melansir lama Economics Times, pabrikan berlambang huruf H ini harus menghentikan penjualan Brio setelah 7 tahun diniagakan di Tanah Hindustan. Saat ini, Honda Cars India, bakal lebih memaksimalkan penjualan sedan Amaze sebagai model entry level-nya. Selengkap baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Vidio Pilihan Berikut Ini: