Wujud Suzuki Ertiga GT Bocor di Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta Mobil terbaru Suzuki dipastikan akan meluncur pada 22 Maret 2019 mendatang. Berdasarkan teaser yang disebar oleh PT Suzuki Indomobil Sales, mobil yang akan meluncur diperkirakan adalah Suzuki Ertiga dengan desain yang sporty atau Ertiga GT.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, foto Suzuki Ertiga GT kembali bocor di dunia maya. Kali ini, sosok mobil MPV tersebut ditampilkan oleh Rushlane.com, media otomotif India.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Suzuki Ertiga GT akan mendapat grille baru yang kisi-kisinya lebih rapat. Selain itu, terpasang body kit dengan aksen merah dan pelek baru berwarna hitam.

Sementara itu, interior Suzuki Ertiga GT tampaknya akan dibalut dengan warna hitam beraksen merah dan emblem “GT” untuk memperkuat kesan sporty. Mobil MPV ini kabarnya hanya memiliki 6 kursi sehingga kabin menjadi lebih lega.

Selebihnya, tak ada yang berubah pada mobil ini. Suzuki Ertiga GT tetap akan mengandalkan mesin 4-silinder 1.462 cc DOHC 16-katup. Dapur pacu tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 103 Tk dengan torsi 138 Nm.