Yamaha Respon Rumor NMax Terbaru, Meluncur Tahun Ini?

Liputan6.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu, beredar bocoran foto-foto yang menunjukan desain baru skuter matik (skutik) gambot andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha NMax.

Menarik perhatian, wujud yang diunggah akun Vanhoe Rage di Facebook ini memiliki beberapa penyegaran dari model yang saat ini dijual pabrikan asal Jepang tersebut.

Menanggapai hal tersebut, Dyonisius Beti Executive Vice President PT YIMM menyebut agar konsumen tidak perlu ragu untuk membeli Yamaha NMax model saat ini.

Pasalnya, jenama berlambang garpu tala ini, tidak akan menghadirkan NMax model baru tersebut untuk tahun ini.

“Kita tidak merencanakan dalam waktu dekat. Tahun depan? Bisa saja,” jelas Dyon saat berbincang dengan wartawan di Yamaha Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Sementara itu, saat ditanya terkait beredarnya foto yang diduga model baru Yamaha NMax ini, pihak Yamaha masih enggan memberikan detail informasinya secara gamblang.

“Saya tidak bisa komentar tentang isu tersebut (foto bocoran model baru Yamaha NMax). Ada beberapa bagian, mereka ambil dari suplier. Saya hanya bisa sampaikan, new model Yamaha NMax belum diproduksi dalam waktu dekat,” tegasnya.